Mengintip Harga Mobil Pick Up Mitsubishi Colt L300

Jika membicarakan mengenai mobil pick up ukuran sedang, maka yang terlintas pertama kali pasti Mitsubishi Colt L300. Pick up satu ini sudah ada sejak lebih dari 40 tahun dan terus menemani para UMKM untuk mengembangkan bisnisnya. Harga mobil pick up Mitsubishi Colt L300 yang terjangkau menjadi alasan mengapa mobil ini sangat populer. Selain terjangkau, Colt L300 juga memiliki performa mumpuni di segala medan.

Anda yang memiliki usaha kecil dan menengah pasti membutuhkan pick up untuk kendaraan angkutan. Sebelum memutuskan membeli mobil, simak beberapa hal mengenai Colt L300 berikut ini:

Spesifikasi Colt L300

Colt L300 cocok dijadikan sebagai mobil niaga karena memiliki bodi yang luas. Karena bodi yang luas tersebut, barang yang bisa diangkut juga akan lebih banyak. Adapun dimensi yang dimiliki yaitu 4170-4315 mm x 1695-1880 mm. Termasuk besar untuk ukuran pick up di kelasnya.

Desain eksterior tidak banyak berubah sejak perilisannya di tahun 1981 di Indonesia. Tampilannya sedikit kotak dan terlihat simple. Memang terasa kurang modern untuk mobil jaman sekarang. Namun fungsi mobil pick up untuk mengangkut barang. Jadi desain tidak perlu terlalu diperhatikan.

Harga mobil pick up Mitsubishi
Harga mobil pick up Mitsubishi

Tidak hanya bak atau kargonya saja yang besar, kabin Colt L300 juga termasuk luas. Kabinnya bisa menampung tiga penumpang, termasuk pengemudi. Beberapa fitur lain yang diterapkan pada mobil ini yaitu AC double power, power steering, CD/MP3 player, dan lain sebagainya.

Kelebihan Colt L300

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Colt L300:

  • Harga terjangkau

Harganya terjangkau dibandingkan mobil pick up di kelasnya. Jadi cocok untuk Anda yang baru akan membangun bisnis.

  • Bisa mengangkut banyak muatan

Meskipun harganya terjangkau, namun daya tampungnya besar. Jadi muatan yang bisa dinaikkan ke mobil lebih banyak.

  • Bahan berkualitas

Bahan yang digunakan untuk membuat mobil adalah bahan berkualitas. Sekalipun digunakan untuk muatan banyak, mobil bisa berjalan tanpa kendala.

  • Menggunakan rem cakram dan tromol

Colt L300 sudah menggunakan jenis rem cakram dan tromol. Sangat bermanfaat untuk mengerem saat berkendara. 

Varian Colt L300

Mobil Colt L300 memiliki tiga varian yaitu pick up flatbed, cab chassis, dan pick up standard deck. Varian yang paling sering dipilih adalah standard deck. Pada varian tersebut menggunakan 4D56 SOHC 12 valve. Sedangkan varian lainnya menggunakan 4D56 4 cylinder inline. Meskipun begitu ketiganya memiliki kekuatan yang sama. Anda tinggal memilih desain yang diinginkan.

Harga Colt L300

Telah disebutkan bahwa harga mobil ini terbilang cukup terjangkau. Bahkan bisa Anda dapatkan di bawah Rp200 juta. Untuk OTR DKI Jakarta, harga mobil Colt L300 yaitu mulai dari Rp179 jutaan. Cukup terjangkau bukan?

Rekomendasi Dealer Tempat Membeli

Jika Anda berniat membeli mobil Colt L300, maka memilih dealer yang tepat merupakan hal yang penting untuk diperhatikan. Tidak usah bingung lagi, Lautan Berlianku adalah dealer yang bisa Anda jadikan pilihan. Kendaraan yang ditawarkan lengkap dan harganya menarik.

Bahkan jika membeli di waktu yang tepat, Anda mungkin bisa mendapatkan penawaran harga mobil pick up Mitsubishi yang menarik karena ada promo. Bukan hanya itu saja, ada test drive yang ditawarkan untuk menjajal mobil sebelum membelinya.

Lautan Berlianku termasuk dealer 3S yaitu sales, service, dan spare part. Jadi layanan yang ditawarkan lengkap sesuai kebutuhan pelanggan. Ayo tunggu apalagi, dapatkan mobil Colt L300 sekarang juga. Informasi pemesanan ada di website resmi yang beralamat www.lautanberlianku.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *