Harga Mobil Xpander Sport dan Keunggulannya

Xpander merupakan salah satu jenis mobil dari Mitsubishi di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Ada beberapa tipe yang ditawarkan seperti empat varian yaitu GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Tipe Sport sendiri berada satu tingkat di bawah tipe tertinggi yaitu Ultimate. Meskipun begitu dengan harga mobil Xpander Sport yang lebih terjangkau, Anda bisa mendapatkan banyak keunggulan. Keunggulan inilah yang kemudian membuat banyak orang menjatuhkan pilihan pada mobil tipe Sport ini. Untuk Anda yang penasaran, berikut berbagai keunggulannya:

Desain Kombinasi MPV dan SUV

Xpander Sport memiliki desain yang futuristik sehingga terlihat sangat modern. Salah satu pembeda antara mobil ini dengan mobil sejenis yaitu kombinasi antara dua jenis mobil yaitu SUV dan MPV dengan basis crossover. Untuk membuat desain yang terlihat lebih modern, Mitsubishi menyematkan fitur-fitur modern pada eksteriornya. Contohnya yaitu desain gril dan dynamic shield.

Fitur Interior Menarik

Dari segi eksterior sudah gagah dan sangat menarik, dari segi interior pun tak kalah menarik dari eksterior. Xpander Sport menggunakan fitur door trim silver panel. Pada bagian head unit juga ada layar sentuh ukuran 7 inch yang bisa dikoneksikan dengan smartphone. Khusus varian Sport ini, Mitsubishi melengkapinya dengan hands free steering switch yang membuat pengemudi bisa mengkoneksikan telepon. Ada juga ruang penyimpanan yang lega untuk menyimpan berbagai kebutuhan Anda.

Ada Cruise Control

Dengan harga mobil Xpander Sport yang terbilang terjangkau, memang banyak fitur yang disematkan. Salah satu fitur yang paling membantu adalah cruise control. Fitur tersebut membantu pengendara mendapatkan kecepatan stabil tanpa menginjak gas terus menerus. Jadi pengemudi akan lebih ringan saat berkendara jarak jauh. Jika ingin mengaktifkan fitur cruise control, minimum kecepatannya adalah 40 km/jam.

Layar MID yang Berkelas

Layar MID (Multi Information Display) berukuran besar sehingga nyaman untuk melihat informasi yang dibutuhkan. Anda bisa mendapatkan informasi seperti level bahan bakar, tingkat efisiensi, suhu mesin, dan panduan-panduan lainnya. Dengan layar yang nyaman dan berkelas, Anda akan lebih mudah mengetahui kondisi mobil. 

Ground Clearance Tertinggi

Ground clearance sebesar 205 mm dari mobil ini ternyata adalah yang tertinggi di kelasnya. Hal tersebut mungkin karena ada DNA SUV yang melekat. Keunggulan mobil MPV dengan ground clearance tinggi yaitu memiliki daya jelajah yang lebih baik. Apabila menghadapi jalan rusak, jalan berlubang, atau jalanan yang tidak rata, mobil tetap nyaman digunakan.

Suspensi yang Berkarakter Seperti Mobil Sport

Keunggulan lain yang pastinya disukai oleh pengemudi adalah sistem suspensi yang tersemat pada Mitsubishi Lancer Evo X. Dengan suspensi tersebut, mobil akan terasa nyaman untuk pengemudi maupun penumpang. Bahkan geometri dan konstruksi suspensi diadopsi dari sedan sport, tidak heran jika namanya adalah Xpander Sport.

Layanan Purna Jual

Sebagus apapun sebuah mobil apabila tidak memiliki layanan purna jual yang baik maka akan sulit melakukan perawatan dan mencari suku cadang. Mitsubishi merupakan perusahaan besar dengan layanan lengkap. Anda mudah mendapatkan suku cadang maupun teknisi kompeten untuk memperbaiki mobil apabila datang ke dealer resmi.

Itulah keunggulan dari mobil Xpander Sport yang perlu Anda ketahui. Untuk harga mobil Xpander Sport sendiri yaitu mulai dari Rp 281 jutaan. Harganya berbeda karena ada beberapa pilihan transmisi yaitu automatic dan manual. Beli mobil LMPV ini di dealer resmi Mitsubishi yaitu Lautan Berlian. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, termasuk promo menarik di event tertentu. Informasi pembelian mobil di Lautan Berlian bisa Anda lihat di www.lautanberlian.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *