Kuliah Broadcasting IDS Menghasilkan Lulusan Profesional

Melanjutkan untuk kuliah bagi semua para pelajar SMA dan SMK tentu menjadi harapan tersendiri bagi setiap pelajar untuk meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuannya. Apalagi bila pelajar yang sudah memilih jurusan broadcasting tentu ini harus segera dilanjutkan agar kemampuannya dalam dunia perfilman bisa menjadi lebih banyak dan semakin ahli.

Dalam jurusan perfilman memang cukup banyak namun bagi anda yang mau menjadi sutradara dan produser film yang profesional tentu harus melanjutkan sekolahnya. Untuk memlih kuliah broadcasting sekarang sudah banyak baik itu negeri ataupun swasta namun tentu di setiap tempat kuliah ini belum menjamin keberhasilan yang akan di capinya.

kuliah broadcasting
kuliah broadcasting

Namun tentu tidak perlu khawatir sebab bagi anda yang tidak mau kuliah lama namun memiliki kemampuan setara dengan yang kuliah reguler pada umumnya maka anda bisa memilih kuliah broadcasting nya di IDS saja. IDS ini adalah salah satu tempat kursus yang khusus dalam mendesain berbagai hal termasuk didalamnya adalah tentang perfilman.

Bahkan IDS ini singakatan dari international design school yang memang sudah bertaraf internasional sehingga sudah teruji sekolah ini bisa menghasilkan yang terbaik. Meskipun secara massa kuliah di IDS ini terbilang cukup singkat hanya 20 bulan namun waktu seperti itu sudah mencukup untuk mengantarkan anda menjadi seorang sutradara dan produser film yang profesional.

kuliah broadcasting
kuliah broadcasting

Hal ini sudah terbukti dengan alumni – alumni yang sudah keluar terlebih dahulu bisa sukses baik itu di dunia film dalam negeri ataupun luar negeri. Bahkan sistem pembelajaran yang ada di IDS ini bisa saling mencoba jurusan yang lainnya sehingga teman – teman bisa semakin banyak dan kemampuan diri juga bisa bertambah dengan berbagai jurusan yang lainnya.

Namun tentu fokus khusus untuk kulaih broadcasting tentu dalam dunia perfilman. Untuk masalah pendaftaran maka anda bisa langsung datang saja ke kantor IDS (international design school) sehingga akan mendapatkan informasi yang lengkap dan bahkan bisa bertanya secara langsung perihal biaya ataupun hal yang lainnya.