Paket Asuransi Flight Delay Protection di Simasnet

Saat ini keterlambatan dalam perjalanan sering menjadi hambatan untuk semua orang khusus nya para pengguna angkatan darat dan laut yang biasanya berangkat dengan memperkirakan cuaca. Sekarang jika anda ingin pergi keluar kota dengan menggunakan angkatan darat ataupun laut supaya anda tetap mendapatkan jaminan jika suatu saat nanti perjalanan anda mengalami hambatan, maka anda bisa mendaptarkan perjalanan anda ke simasnet.

Paket Asuransi Flight Delay Protection di Simasnet
Paket Asuransi Flight Delay Protection di Simasnet

Apalagi saat ini menjelang waktu mudik, anda akan sangat membutuhkan asuransi tersebut dari kemungkinan terjadinya keterlambatan keberangkatan anda ke kampung halaman. Simasnet ini merupakan sebuah perusahaan asuransi yang meliputi beberapa asuransi termasuk pada saat ini simasnet memberikan inovasi baru untuk anda dalam sebuah perjalanan yaitu dengan mengadakan asuransi flight delay protection. Asuransi ini bertujuan untuk membantu anda dalam mengatasi masalah-masalah yang mungkin belum anda ketahui seperti jadwal pemberangkatan yang tertunda atau delay.

Adapun dua jenis paket yang bisa anda pilih untuk asuransi flight delay protection seperti :

  • Paket 1 flight delay protection dengan biaya premi Rp.50.000 dengan jaminan jika ada keterlambatan pemberangkatan minimal 2 jam maka pihak asuransi akan memberikan ganti sebesar Rp. 500.000
  • Paket 2 flight delay protection + personal accident yaitu jaminan atas kecelakaan saat anda menaiki kendaraan yang anda pilih misalanya jaminan kecelakaan jika meninggal dunia dengan di berikan jaminan asuransi sebesar Rp. 25.000.000 dan jaminan kecelakaan juga hampir sama dengan jaminan jika meninggal dunia sebesar Rp. 25.000.000 adapun jaminan biaya rawat sebesar Rp.1.000.000 .

Nah jika anda sudah mengetahui mengenai jenis paket asuransi delay protection nya maka anda bisa memilih nya dari sekarang untuk nantinya anda bisa mengasuransikan perjalanan anda. anda juga jangan khawatir dengan harga yang telah di tawarkan oleh perusahaan simasnet ini, karena harga premi setiap tahunnya yang di tawarkan juga sangat berfariatif tentunya juga sangat terjangkau oleh anda. jadi tunggu apalagi segera daftarkan perjalanan anda dengan mengunjungi perusahaan simasnet ini. atau anda juga bisa mengaksesnya lewat situs website nya di http://www.asuransisimasnet.com untuk informasi yang lebih lanjut nya anda bisa tanya jawab langsung dengan costumer service nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *