Beberapa Informasi dan Lokasi Hotel Hilton Bandung

Ingin berkunjung ke lokasi hotel Hilton Bandung? Kota Bandung memiliki keragaman kuliner yang sangat terkenal. Harga dari kulinernya pun sangat terjangkau sehingga Anda yang berkunjung dapat menikmatinya dengan puas tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Untuk menginap direkomendasikan untuk di penginapan mewah Hilton yang ada di Bandung. Penginapan mewah ini hanya dua kilometer dari pusat kota yang berada di Jalan HOS Tjokroaminoto nomor 41-43 Bojonegara. Bandung- 40171. Sehingga untuk sampai ke pusat kota hanya membutuhkan waktu kurang lebih sepuluh menit saja. Ada beberapa tempat wisata yang berada di sekitar penginapan mewah ini.

Begitu banyak tempat wisata yang terdapat di lokasi hotel Hilton di Bandung. Dengan menginap di hotel tersebut tentu saja akan memberikan kenyamanan untuk Anda. Untuk memudahkan berkunjung ke tempat wisata dapat menyewa jasa transportasi hotel. Beberapa jenis transportasi yang dapat dipilih antara lain mobil, sepeda, motor dan masih banyak lainnya yang sesuai keinginan Anda.

Beberapa informasi yang sebaiknya diketahui yaitu:

  1. Fasilitas yang diberikan antara lain yaitu receptionist 24 jam, layanan kamar 24 jam, penyimpanan bagasi, Wi-Fi pada tempat umum, tempat parkir mobil, kamar bebas asap rokok dan masih banyak lainnya.
  2. Ada beberapa kebijakan yang diberlakukan namun pada anak usia antara 0 hingga 1 tahun memang diberikan berupa menginap gratis. Begitu juga usia 2- 12 dengan tempat tidur yang tersedia.
  3. Biaya yang ada tersebut antara lain yaitu pemakaian internet sebesar Rp 90.000, biaya sarapan Rp 150.000 dan biaya transfer bandara Rp 175.000.
  4. Apabila Anda mengajak serta anak tentu saja tersedia kamar yang sangat luas dan nyaman, Kamar yang disediakan cukup untuk empat orang yang membuat acara menginap keluarga menjadi lebih menyenangkan.

Untuk menuju ke lokasi hotel Hilton Bandung apabila dari bandara atau pun stasiun bisa ditempuh menggunakan taksi, ojek dan berbagai transportasi lainnya. Untuk lebih jelas mengenai harga tarif hotel hilton bandung yang ada karena sewaktu-waktu dapat berupa gunakan aplikasi Mister Aladin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *