Andromax E2 Ungguli Nexian Journey 1

Kebutuhan akan dunia digital memang tidak dapat dielakan lagi, apalagi sekarang segala sesuatu sudah menggunakan layanan online berbasis digital. Kemudahan akses internet yang semakin cepat juga kehadiran gadget yang serba canggih, menjadi alasan utama adanya kemajuan dalam dunia digital. Sekarang ini banyak smartphone yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik serta spesifikasi yang canggih dan harga terjangkau seperti handphone pintar dari smartfren yaitu Andromax E2.

Andromax E2 Ungguli Nexian Journey 1

Andromax merupakan rilisan handphone pintar dari smartfren yang memiliki banyak model untuk jadi pilihan para pacinta gadget yang biasa menggunakan layanan internet. Walaupun sekarang ini banyak kompetitor lain yang juga mengeluarkan smartphone canggih, namun andromax memberikan banyak kelebihan terutama dalam menjelajah internet.

Ada banyak smartphone dengan harga di bawah 1 jutaan yang kini ditawarkan oleh beberapa produsen ponsel. Namun jika anda ingin memiliki handphone pintar dengan spesifikasi yang mumpuni, smartfren andromax pilihannya. Salah satu contoh perbandingan antara handphone Andromax E2 dengan Nexian Jurney 1 yang merupakan android murah dengan spesifikasi handal di bawah 1 jutaan. Dari penampilan, keduanya terlihat sangat stylis, akan tetapi dari segi spesifikasi jelas ada perbedaan.

Untuk Nexian Journey 1 memiliki spesifikasi yaitu layar IPS capacitive touchscreen, 4.5 inch FWVGA 480 x 854 pixels, memory 8 GB microSD, up to 32  GB, RAM 1GB, system operasi Android OS, v5.1 (Lollipop), Prosessor/Chipset Mediatek MT6582 Quad-core 1.3 GHz, GPU Mali 400, Kamera Belakang 5 MP / Depan VGA, kapasitas baterai Li-Ion 1700 mAh, dan kecepatan internet HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps.

Sedangkan spesifikasi andromax E2 yaitu Layar : Bright LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density), Memori : Internal 8 GB, microSD up to 64 GB, OS : Android OS, v5.0 (Lollipop), CPU : Qualcomm, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Ram : 1 GB, kamera Belakang : 5 MP, Autofocus Focus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, kamera depan Depan : 5 MP, Wide Angle, Fixed Focus, LED flash.

Kemudian Internet : EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE, VoLTE, Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4.0, dan Baterai : Li-Ion 2.000 mAh.  Dari perbandingan spesifikasi keduanya, jelas terlihat bahwa Andromax memang lebih unggul segalanya dibandingkan Nexian Journey 1 yang memiliki harga lebih tinggi.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.