Kiat Mudah Menyusun Desain Rumah yang Bernuansa Romantis

Memiliki sebuah rumah yang indah memang tak harus selalu mewah dengan perabotan serba berharga tinggi. Semua tak selalu begitu karena terdapat hal-hal sederhana yang justru menjadikan hunian terasa mewah dan berkelas. Salah satu upaya untuk menjadikan hal tersebut lebih nyata ialah bentuk desain interior yang mendukung. Dimana dalam urusan menata dan menghias sudut-sudut ruang ini akan dipengaruhi oleh beberapa faktor. Hal tersebut ialah hasil pencahayaan dengan lampu LED berbentuk lilin. Sekalipun ukurannya kecil, akan tetapi LED candle ini menghasilkan cahaya terang sekaligus keindahan yang berbeda. Pastinya benda-benda kecil menyerupai cahaya kunang-kunang yang bergemerlap indah ini siap menjadi salah satu desain andalan dari rumah Anda.

Lampu cantik ini pun sangat cocok untuk nuansa di setiap ruang rumah, mulai dari ruang tengah, ruang makan dan lainnya. Lampu-lampu tersebut pun kian menjadi pilihan tepat dalam mendukung hasil desain yang oke tanpa harus membuat anggaran berlebih. Cahaya cerah dan mempunyai beban biaya yang relative murah ini tak membuat pengeluaran berlimpah sekalipun dipergunakan sebagai konsep yang tampak mewah.

Dalam mempunyai penyusunan sekaligus penerapan dari lampu LED bentuk lilin ini, dapat Anda mulai dengan mudah, seperti halnya pada kiat-kiat berikut:

  • Pilih lampu lilin ukuran paling mini yang diposisikan di sekitar tiang maupun di sudut-sudut ruang dengan gemerlap warna warni.
  • Pilih lampu lilin agak besar yang di gantungkan pada bagian atap, pastikan tercover oleh kertas warna khusus, dimana warna tersebut cerah seperti pink muda, ungu, dan putih untuk menunjukkan hasil pencahayaan yang berkilauan dan terkesan mewah.
  • Buatlah kertas tersebut seperti karakter tertentu, contohnya bentuk bunga, lampion, bintang, love dan lainnya.
  • Sesuaikan tata letak agar cahaya lampu kian terang pas tanpa membuat silau.

Dari beberapa cara tersebut menjadikan proses mendesain sebuah rumah yang kian menarik, bahkan romantic. Terlebih cahaya-cahaya listrik seperti LED candle sangatlah menunjang dan memenuhi kebutuhan pencahayaan di suatu ruang. Bila pun Anda ingin memperoleh desain lebih, tak perlu khawatir, karena APH Home décor siap membantu dalam mewujudkan desain sesuai permintaan. Bersama APH Home décor, Anda bisa menemukan konsep-konsep pilihan yang dinamik tanpa harus berbayar mahal.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.