Tips Mendapatkan Sewa Kantor Surabaya yang Tepat

Surabaya yang dikenal sebagai kota pahlawan, memang saat ini menjadi tempat tujuan berbisnis terbesar khususnya di daerah Jawa Timur. Hal ini di buktikan dengan keberadaan pabrik-pabrik dan pusat kantor-kantor bisnis yang cukup banyak di area Surabaya. Bila anda tertarik dan ingin membuka kantor pusat di kota ini? berikut ini sedikit tips mendapatkan sewa kantor Surabaya yang tepat

  1. Menghubungi agen terpercaya

Untuk mendapatkan informasi mengenai kantor di Surabaya yang di sewakan, anda bisa mencarinya melalui berbagai sumber media terpercaya, seperti surat kabar/ koran ataupun bisa juga melalui situs-situs property di internet. Namun jika anda masih mengalami kesulitan dalam menemukan kantor di Surabaya yang di sewakan, sebaiknya anda menghubungi perusahaan virtual office yang berpengalaman seperti Regus. Dengan bekerja sama melalui Regus di harapkan anda mendapatkan kantor di Surabaya yang sesuai dengan kepentingan bisnis anda.

  1. Cari referensi melalui sumber terpercaya

Selain bekerja sama dengan perusahaan penyedia virtual office, anda juga bisa mendapatkan informasi kantor di Surabaya yang di sewakan melalui sumber terpercaya, salah satunya melalui surat kabar/ koran. Dari situ anda bisa mencari kantor-kantor sebagai pusat bisnis yang berada di area Surabaya dan sekitarnya. Jika sudah menemukan, segera hubungi pemilik dan lakukan negosiasi.

  1. Cobalah untuk mencari informasi melalui kerabat/teman

Untuk mendapatkan informasi sewa kantor yang berada di Surabaya, anda juga bisa mencari referensi melalui salah seorang kerabat dan teman yang saat ini tinggal di daerah Surabaya dan sekitarnya. Memang terkadang kita melalalaikan keberadaan teman atau kerabat, padahal sebenarnya mereka dapat menjadi salah satu sumber informasi buat anda. Untuk itu tak ada salahnya jika anda menghubungi teman/ kerabat dan siapa tau salah satu dari mereka dapat menjadi perantara dalam menemukan kantor yang di sewakan di daerah Surabaya.

Itulah beberapa tips mendapatkan sewa kantor Surabaya yang tepat dan mungkin bisa menambah pengalaman buat anda nantinya terlebih dalam hal menemukan kantor untuk bisnis yang di sewakan.

Lokasi Strategis Kantor Surabaya Yang Memiliki Prospek Cerah

Memiliki sebuah kantor yang berlokasi di daerah strategis bukan hanya bisa dimiliki oleh perusahan besar saja, terbukti saat ini dengan semakin banyaknya gedung perkantoran di berbagai kota metropolitan di Indonesia menjadikan harga sewa kantor yang semakin bersaing saja dari waktu ke waktu.Begitu juga dengan Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga memiliki banyak ruang kantor yang dapat disewakan.

Rent Office begitulah banyak orang menyebutnya, kini menyewa sebuah kantor untuk melakukan ekspansi bisnis menjadi pilihan utama para pelaku bisnis. Alasannya selain harga yang relatif terjangkau, dengan menyewa sebuah kantor pemilik bisnis tidak direpotkan oleh berbagai urusan perijinan gedung dan biaya lainnya. Berikut beberapa lokasi strategis kantor surabaya yang memiliki prospek cerah di masa depan.

  • Satelite Town Square

Gedung yang berlokasi dekat dengan pintu masuk dan keluar tol dan beralamat di jalan raya Suko Manunggal kota Surabaya. Gedung perkantoran ini memiliki design yang modern, apalagi disekitar lokasi kondisi lalu lintas bebas macet dan memiliki suasana yang sangat nyaman dan cocok untuk ekspansi bisnis anda.

  • Intiland Tower Surabaya

Merupakan sebuah gedung berdesign mewah yang dibangun memang khusus untuk disewakan sebagai kantor, beralamat di jalan Panglima Sudirman nomor 101- 103 kota Surabaya. Anda dapat bebas memilih kantor di lantai berapa dan model seperti apa, tergantung dari harga sewa tentunya. Salah satu kelebihan gedung 12 lantai ini adalah setiap lantai memiliki teras sehingga memperlancar sirkulasi udara dan menambah kenyamanan ruang kantor anda.

  • Gedung CBD Surabaya

Merupakan sebuah gedung berlantai 4 dengan model minimalis yang sangat cocok di sewa oleh pemilik bisnis yang ingin privasi karena gedung ini hanya dapat di tempati oleh satu perusahaan saja, sehingga sangat cocok untuk usaha perbankan, kantor asuransi, kendaraan ataupun bisnis potensial lainnya.

Itulah beberapa lokasi kantor strategis yang terletak di kota Surabaya, sebenarnya masih banyak pilihan kantor lagi. Jika ketiga lokasi diatas dinilai masih kurang “greget”, maka anda dapat mengubungi Regus untuk berkonsultasi mengenai lokasi kantor mana saja yang paling ideal, jika cocok maka anda dapat menyewa ruang perkantoran regus karena biaya sewa yang sangat fleksibel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *