Agar KPR Rumah Murah Anda Disetujui

Mencari kpr rumah murah saat ini bukanlah menjadi permasalahan yang rumit seperti di tahun 1990-an, sat ini banyak lembaga keuangan dan developer properti perumahan melakukan kerjasama di banyak hal, terutama untuk memberikan solusi untuk orang yang mengingankan rumah murah dengan lokasi strategis harga terjangkau dengan sistem pembayaran yang tidak merepotkan. Salah satunya adalah Bank BTN, Bagaimana jika Anda membeli secara kredit rumah KPR murah anda dari BTN? Telah tersedia banyak pengembang yang sudah bekerja sama dengan BTN, dan menyediakan rumah-rumah dengan harga ringan yang bisa Anda cicil sembari Anda tinggal di dalam rumah tersebut. Namun, tentu saja sebelumnya Anda harus memastikan bahwa pengajuan kredit Anda disetujui.

Langkah-langkah agar kpr rumah harga murah yang Anda pilih bisa disetujui adalah:

1. Anda punya riwayat kredit baik Jika Anda sebelumnya pernah mengambil kredit, maka pastikan bahwa Anda tidak mempunyai kredit macet atau keterlambatan dalam membayar. Seringkali bila memiliki riwayat yang buruk saat pengambilan kredit di lembaga keuangan sebelumnya, maka besar kemungkinan akan gagal meskipun anda saat ini memiliki gaji yang tetap dan memadai.

2. Anda punya gaji tetap Jika Anda adalah karyawan atau wirausahawan, pastikan pendapatan Anda minimal Rp2,5 juta, dan ada slip gaji atau surat izin untuk usaha.

3. Dokumen lengkap Lengkapilah segala persyaratan untuk dokumen yang sudah ditetapkan. Kelengkapan dokumen akan membuat jalan Anda lebih lancar. Minimal gaji 3 juta pun anda sudah bisa mendapatkan rumah kpr murah dari perbankan.

4. Rumah strategis Jika rumah yang Anda pilih ada di lokasi strategis, maka BTN akan lebih cepat menyetujui pengajuan kredit Anda.

5. Pengembang yang bekerja sama Jika pengembang dari rumah yang Anda pilih sudah bekerja sama dengan BTN, lebih baik lagi.

Kenapa memilih kredit rumah murah di BTN? Selain karena jaringannya luas, yang berarti Anda akan lebih mudah menemukan pengembang yang bekerja sama dengan mereka, Anda juga akan mendapatkan kemudahan ketika membayar, lantaran cabang BTN ada di banyak tempat. Asuransi dan juga bunga ringan adalah hal lain yang harus Anda pertimbangkan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.