Minuman Tradisional, Pilihan Tepat bagi Keluarga
 Minuman Tradisional, Pilihan Tepat bagi Keluarga - Terkadang kita sebagai bunda yang dikatakan sebagai pengurus keluarga bingung bagaimana cara mengumpulkan keluarga kita pada satu waktu. Karena seiring berkembangnya zaman, keluarga menjadi jarang berkumpul. Jarang berkumpul dikarenakan sibuk dengan urusan masing – masing. Ketika telah berkumpul, kita bingung akan menyediakan minuman apa untuk anggota keluarga kita. Semisal diberikan kopi semuanya. Mungkin ayah memang menyukai kopi. Akan tetapi, bisa jadi yang lainnya tidak menyukainya. Lalu, jika semuanya diberikan susu? Bisa jadi yang lain seperti ayah tidak menyukai susu. Mungkin kita bisa menyediakan minuman yang berbeda – beda, tetapi minuman seperti susu bukan menjadi pilihan minuman yang tepat saat berkumpul bersama keluarga. Karena minuman yang satu ini harus langsung ditenggak habis. Lalu, minuman apa yang paling cocok untuk keluarga kita saat berkumpul? Jawabannya Minuman Tradisional. Minuman Tradisional, Pilihan Tepat bagi Keluarga Jika ditanya minuman apa yang paling cocok untuk keluarga kita saat kita berkumpul, jawaban yang paling tepat adalah minuman tradisional. Eits, jangan salah, minuman tradsional disini bukan minuman tradisionnal yang banyak dedaunan atau lainnya. Namun minuman tradisional ini adalah Teh Melati “Mari Bicara”. Yakni teh melati dengan slogan mari bicara. Mengapa teh melati yang satu ini? Demikian keunggulannya mengapa teh ini dipilih: Baca juga : 4 Makanan untuk Diet yang Wajib Dicoba
  1. Minuman ini merupakan minuman alami yang dipilih dari tiga pucuk daun teh pilihan. Sehingga jelas minuman ini sehat dan menyegarkan.
  2. Kemasannya praktis. Yakni disediakan dalam bentuk celup maupun teh kantong bundar. Sehingga membuatnya pun mudah. Yakni anda cukup dengan menyeduh air hangat kemudian memasukan teh ini. Sebagai catatan, teh ini bisa ditambahkan dengan pemanis atau gula. Akan tetapi, tanpa ada gula – pun minuman ini sudah segar dan enak dinikmati.
  3. Meskipun ini merupakan minuman murni dan elegan, akan tetapi minuman ini dijual dengan harga terjangkau.
  4. Yang keempat, minuman ini dijual dengan harga yang terjangkau.
Demikian beberapa hal mengenai keunggulan minuman tradisional “Teh Melati”. Oleh karena itu jangan ragu untuk memberikan kepada keluarga kesayangan anda. Dijamin seluruh keluarga menyukai minuman yang satu ini. Selamat Mencoba! Banyak dari kita yang bingung untuk memilih minuman apa yang cocok disajikan ketika ada tamu, atau bahkan saat berkumpul bersama keluarga. Jika minuman yang digunakan untuk tamu, mungkin anda bisa membuat sirup atau minuman berasa lainnya. Tetapi, saat berkumpul bersama keluarga, terkadang kita menjadi bingung minuman apa yang cocok untuk disuguhkan atau diberikan untuk keluarga tersayang. Semisal dalam melayani keluarga kita memukul rata dengan semuanya diberikan minuman yang sejenis. Semisal diberikan kopi semuanya. Mungkin ayah memang menyukai kopi. Akan tetapi, bisa jadi yang lainnya tidak menyukainya. Lalu, jika semuanya diberikan susu? Bisa jadi yang lain seperti ayah tidak menyukai susu. Lalu, kira – kira apa yang paling cocok dan semua suka? Mungkin anda bisa menggunakan teh tradisional atau minuman tradisional sebagai sajian minuman untuk keluarga. Minuman tradisional mungkin di telinga anda minuman anda ini yang penuh dengan daun – daunan dan lainnya. Tetapi, jangan salah minuman tradisional yang satu ini menjadi minuman tradisional yang menyegarkan sekaligus direkomendasikan. Minuman ini ialah Teh Melati “Mari Bicara”. Atau Teh Melati Sari Murni. Menarik bukan? Lalu, apa keunngulan teh ini?
  1. Keunggulan pertama dari teh ini ialah teh ini dibuat dari bahan yang alami. Yakni, terbuat dari 3 pucuk daun teh terbaik dan pilihan.
  2. Keunggulan kedua ialah teh ini dikemas secara praktis dan menarik. Mengapa? Karena teh ini dibagi menjadi dua kemasan. Teh kantong bundar dan teh celup. Sangat praktis bukan?
  3. Katiga minuman ini enak dinikmati dalam berbagai suasana. Minuman ini dapat diminum hanya tanpa pemanis. Atau bisa menggunakan pemanis. Pemanis disini yang dimaksud adalah gula. Bisa gula cair maupun gula pasir.
Demikian seputar tentang minuman tradisional yang terkenal dengan slogannya “Mari Bicara”. Lebih tepatnya mengenai keunggulan dari teh – teh tersebut. Cocok dengan slogannya anda bisa memberikan ini saat anda berkumpul dengan keluarga. Oleh karena itu, mulai dari saat ini anda tidak perlu bingung menyajikan apa untuk keluarga anda. Selamat mencoba!  

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.