Wangikan Isi Dompet Anda Dengan Bisnis Parfum Isi Ulang

Jika ada sebuah pertanyaan terlontar pada anda, saat ini siapa yang tidak butuh minyak wangi? Jawabannya adalah hampir semua orang, tua muda membutuhkan parfum sebagai cara untuk membuat tubuh lebih wangi dan percaya diri. Bahkan, banyak produk minyak wangi yang khusus diproduksi untuk bayi. Saat ini parfum pria dan wanita banyak menjadi incaran. Kebanyakan dari mereka akan membeli parfum yang berbeda dari kebanyakan dan ingin yang tahan lama. Ada beragam merek parfum wanita dan parfum pria dijual di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Ternyata, kebutuhan akan parfum tersebut berkembang dengan sangat pesat hingga pada akhirnya dijadikan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan.

Banyak orang yang ingin memiliki parfum mahal dengan kualitas wangi berbeda dan tahan lama. Sayangnya, parfum seperti itu rata –rata dijual dengan harga yang sangat mahal. Namun, pebisnis selalu memiliki ide kreatif untuk mengabulkan keinginan konsumen. Kini, wewangian dengan aroma yang beragam, terjangkau, dan memiliki wangi yang tahan lama dapat dengan mudah ditemukan. Ya, berbisnis parfum refill atau parfum isi ulang ternyata mendatangkan banyak keuntungan. Kita tahu jika ada banyak orang yang membutuhkan minyak wangi, sehingga toko parfum isi ulang tidak pernah sepi pelanggan.

Hanya dengan kisaran harga 10.000 hingga 25.000 per ml, anda dapat memiliki wewangian pria atau wanita dengan aroma yang menakjubkan serta tahan lama. Penjualan wewangian ini tidak menjual produk mereka per satu kemasan utuh. Namun, mereka akan menjualnya per millimeter. Bayangkan, berapa keuntungan yang akan anda dapatkan? Berbicara soal perkiraan modal, memang setiap bisnis perlu pegorbanan di awal, namun anda akan mendapat buahnya jika mampu menjalankan bisnis secara serius dan bersungguh-sungguh.

Untuk memulai usaha parfum isi ulang, anda membutuhkan tempat dan beberapa perlengkapan seperti meja, kursi, etalase, dan atk lain. Sedangkan. Bibit parfum yang anda perlukan untuk 100 jenis aroma adalah 3 juta rupiah (kurang lebih). Meskipun harus mengeluarkan modal jutaan, namun bayangkan berapa keuntungan anda selanjutnya. Jika anda menjual 10 ml parfum dengan harga seratus ribu, dan ada 100 orang yang membeli, maka anda sudah mendapatkan pemasukan kotor sebanyak 10 juta rupiah.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.