Beberapa Aksesoris Mobil Unik Untuk Mobil Anda

Ketika anda membeli sebuah mobil, terkadang anda merasa kurang puas dengan mobil anda. Hal tersebut sangatlah lumrah terjadi pada sebagian besar orang. Biasanya, agar anda merasa puas, anda harus memasang variasi aksesoris mobil unik pada mobil anda jika ingin mobil anda tampil beda dan unik di bandingkan dengan mobil sejenisnya. Nah berikut ini adalah beberapa aksesoris yang bisa anda pasang pada mobil anda, diantaranya:

Pemasangan GPS ( global Position System)

 Terkadang ketika berkendara ke tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya, anda kesulitan mencari jalan yang harus anda lalui agar cepat sampai tempat tujuan anda. Dengan memasang GPS pada mobil anda, akan memudahkan anda dalam mencari alamat atau jalan yang harus anda lalui. Selain fungsinya yang penting bagi anda, pemasangan GPS ini juga bisa mempercantik tampilan interior mobil anda.

Kulit jok

Terlalu lama duduk dalam mobil akan membuat bokong anda panas, nah dengan mengganti atau bahkan melapisi jok kulit mobil anda dengan yang lebih nyaman akan membuat anda lebih nyaman lama duduk di dalam mobil anda. Pemilihan kulit jok mobil yang tetap akan menentukan kenyamanan anda duduk, jika anda salah memilih, bukannya menjadi lebih nyaman tapi menjadi lebih gak nyaman dari sebelumnya.

Pelapis kemudi

Kemudi yang and pada setiap mobil, tingkat kenyamanan nya akan berkurang seiring dengan penggunaan yang terlalu lama. Dengan melapisi kemudi mobil dengan bahan yang lebih lembut akan membuat berkendara anda lebih nyaman. Dengan melapisi kemudi ini juga bukan hanya untuk kenyamanan tapi juga agar kemudi asli pabrik tidak cepat rusak karena pemakaian jangka panjang.

Tempat charger HP

Jaman sekarang yang namanya komunikasi itu sangatlah penting, terkadang jika kita melakukan perjalan kita harus membawa power bank kemana pun kita pergi untuk mengecas hp kita, namun bagaimana bila kita lupa tidak membawa?. Mobil anda bisa menjadi solusi, saat ini banyak produk yang menawarkan alat charger yang bisa di pasangkan dalam mobil. Nah dengan pemasangan alat tersebut akan membantu anda mengecas hp anda saat anda melakukan perjalanan.

Sebelum anda memasang aksesoris mobil unik pada kendaraan kesayangan anda, ada baiknya anda perhatika terlebih dahulu fungsi dari aksesoris yang akan anda pasang. Tidak hanya fungsi, keamanan, kenyamanan, dan juga keindahan mobil anda harus di perhatikan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.