Tips Mendapatkan Informasi Jam Tangan Murah

Jam tangan sudah menjadi ikon fashion yang tidak dapat ditinggalkan dalam kegiatan sehari-hari. Memang desain jam tangan juga bisa menunjang penampilan seseorang selain fungsinya sebagai penunjuk waktu. Bila anda ingin menambah koleksi jam tangan yang sedang trend, berikut ini ada beberapa tips mendapatkan informasi jual jam tangan murah via online.

  1. Melalui toko jam

Untuk mendapatkan informasi mengenai jam tangan, anda bisa langsung berkunjung ke toko jam. Di toko jam biasa menjual jam asli dan terkadang ada beberapa toko jam yang menjual jam tiruan atau KW. Bila anda memiliki budget lebih tidak ada salahnya anda untuk membeli jam tangan yang bermerk dan asli. Namun bagi anda pecinta jam bermerk dengan harga yang murah, membeli jam KW/tiruan tak akan menjadi masalah.

  1. Melalui media online

Di era yang modern seperti sekarang ini memang sudah banyak situs jual beli online yang bisa anda manfaatkan, diantaranya adalah BLIBLI.com. Untuk mendapatkan harga promo spesial jam tangan murah, anda bisa berkunjung di situs BLIBLI.com dan bergabung dengan program rabu cantik diamana produk lifestyle seperti fashion wanita dan fashion pria dipajang dengan harga yang murah. Program tersebut diadakan setiap hari rabu yaitu mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, jadi jangan sampai melewatkan program menarik ini.

  1. Melalui jejaring media sosial

Dewasa ini memang sudah banyak orang memanfaatkan media sosial seperti facebook, tweter, BBM dll sebagai sarana pemasaran dari produk usahanya. Tak terkecuali adalah pengusaha jam tangan. Nah bila anda menginginkan jam tangan murah, sering-seringlah berselancar melalui jejaring media sosial ini untuk mendapatkan jam tangan berkualitas namun murah.

  1. Melalui tabloid fashion

Sekarang ini memang sudah banyak beredar majalah-majalah fahion yang terbit ditiap minggunya yang bisa anda manfaatkan untuk sekedar mengumpulkan informasi mengenai kebutuhan gaya hidup seperti jam tangan. Anda bisa mencari referensi-referensi melalui majalah tersebut yang terkadang juga mencantumkan toko penjualnya, jadi anda bisa langsung melakukan survey.

Baca juga : Sejarah Jam Tangan Casio G-Shock

Jual Jam Tangan Murah: Tips Memilih Jam Tangan yang Cocok Untuk Anda

Meskipun sebagian besar gadget saat ini telah memiliki fungsi penunjuk tanggal dan waktu, namun gadget tersebut tak akan mampu menghilangkan eksistensi jam tangan sebagai penunjuk waktu yang paling digemari masyarakat. Tingkat mobilitas yang tinggi dan mudah dibawa kemana-mana, menjadikan jam tangan tetap eksis. Meskipun gadget memiliki mobilitas yang sama, namun gadget menghabiskan sumber daya baterai yang lebih besar dibandingkan sebuah jam tangan. Saat ini banyak sekali tersedia lapak jual jam tangan murah. Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli jam tangan tersebut.

Tips dalam memilih jam tangan adalah mencocokkan jam tangan dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan jam tangan sebagai aksesoris yang Anda gunakan saat bekerja di kantor, maka Anda dapat memilih jam tangan dengan desain yang simpel dan elegan. Selain jam tangannya sendiri, Anda perlu memperhatikan bahan dari tali jam tangan tersebut. Untuk pakaian kantor, maka bahan tali jam tangan yang cocok adalah bahan yang terbuat dari stainless steel atau kulit. Kedua bahan ini cocok bagi kulit dan jarang menimbulkan alergi. Bahan lainnya yang biasa digunakan untuk tali jam tangan adalah karet. Jam tangan yang talinya berbahan karet terkadang menimbulkan alergi dan gatal jika kulit Anda tak cocok dengan bahan karet. Jika Anda membutuhkan jam tangan dengan aktivitas olahraga, maka jam tangan dengan tali yang terbuat dari bahan karet dapat Anda pertimbangkan. Aktivitas olahraga yang menimbulkan banyak keringat dapat membuat tali jam tangan Anda kotor jika tali jam tangan Anda terbuat dari kulit atau stainless steel. Dengan bahan yang terbuat dari karet, maka jam tangan ini lebih mudah dibersihkan sehingga tidak masalah seberapa sering Anda berolahraga.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.