Trik Menjadi Pembeli yang Diuntungkan Dalam Jual Beli Rumah

Selalu mungkin anda mendengar bahwasanya penjual selalu diuntungkan dari jual beli rumah, memang iya pada dasarnya adalah seperti itu, sebab biasanya penjual ketika membeli sebuah objek properti dengan harga yang lebih murah namun ketika menjualnya tentunya dijual dengan harga tinggi, karena memang harga properti selalu naik setiap waktu, bahkan pada satu keadaan bisa sangat cepat karena misalkan adanya fasilitas umum yang dibangung atau perkembangan daerah tersebut yang pesat.

Namun apabila anda sebagai seorang pembeli, adakalahnya anda bisa juga diuntungkan dengan adanya transaksi jual beli rumah berikut ini adalah trik untuk menjadi pembeli yang diuntungkan dalam proses transaksi tersebut :

  1. Membeli properti pada orang yang terdesak

Salah satu keuntungan yang bisa didapat adalah dengan membeli properti dari orang yang terdesak, mungkin karena suatu kebutuhan orang tersebut akhirnya menjual rumahnya dengan harga murah. Selain mendapatkan keuntungan dari pembelian properti secara langsung, anda juga telah membantu orang tersebut keluar dari masalah yang dihadapinya.

  1. Membeli properti lelang di bank

Membeli properti yang dijual secara lelang dibank adalah salah satu cara menjadi pembeli yang diuntungkan, karena biasanya harga awal yang ditawarkan cukup murah sehingga anda bisa membeli properti dengan harga murah. Namun pastikan properti yang dibeli dari bank dilepaskan secara ikhlas oleh pemiliknya karena biasanya itu adalah barang sitaan bank.

  1. Membeli properti dengan cara kredit

Apabila ingin menjadi pembeli yang diuntungkan anda bisa juga membeli sebuah properti dengan cara kredit. Karena harga properti yang terus naik akan sangat menguntungkan apabila setelah melunasi cicilan anda dengan biaya flat, anda mendapatkan properti yang harganya berkali lipat dari awal pembelian. Selain itu apabila biayanya flat maka kadangkala saat terjadi inflasi biaya yang tetap tapi bebannya berkurang.

  1. Membeli properti langsung di jual lagi

Membeli properti dengan cara melakukan DP terlebih dahulu untuk mengikat penjual lama, dengan perjanjian rumah dilunasi setelah beberapa bulan, memberikan anda keleluasaan untuk meronavasi kecil kemudian menjualnya kembali dalam jangka waktu perjanjian, dan mendapatkan dari keuntungan selisih harga yang anda bayarkan ke penjual, dan yang anda dapatkan dari pembeli.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.