Penawaran Terbaik Ramadhan Ceria Hanya di Lazada

Penawaran Ramadhan Ceria

Online shop terbesar di Indonesia Lazada kembali memberikan penawaran terbaik. Adapun untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Lazada gelar event big sale dengan tema utama Ramadhan Ceria. Program tersebut dimulai sejak 15 Juni 2015 dan berlangsung sampai 15 Juli 2015. Akan ada sale dengan diskon hingga 90% hanya di Lazada untuk semua kategori baik fashion, kosmetik, ataupun smartphone.

Berkaitan dengan produk smartphone, Xiaomi Redmi 2 menjadi smartphone yang cukup laris di Lazada. Xiaomi Redmi 2 memang menjanjikan spesifikasi mumpuni dengan kisaran harga relatif hemat. Betapa tidak. Xiaomi Redmi 2 hadir dengan layar standar 4,7 inchi yang sudah didukung tipe layar IPS full touchscreen. Apalagi layar sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2 yang tahan terhadap goresan. Tampilan smartphone harga hemat tersebut pun terlihat memukau dengan warna putih dan varasi warna lain.

Xiaomi Redmi 2 juga dilengkapi dengan fitur ciamik pada kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang beresolusi 8 MP dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan beresoulsi 2 MP yang menjanjikan hasil sempurna. Tidak lupa Xiaomi Redmi 2 dibekali pula dengan Bluetooth, WiFi, GPS, USB, dan Radio. Untuk ruang penyimpanan tersedia memori internal 8 GB dengan RAM 1 GB. Sehingga aplikasi tetap akan berjalan lancar tanpa hambatan.

Selain itu, dapatkan pula sale besar-besaran untuk smartphone Lenovo A7000. Lenovo A7000 berani diadu dengan seri sebelumnya. Bagi kamu yang hobi selfie smartphone ini sangat direkomendasikan. Ada 2 macam kamera yang dibenamkan yakni kamera utama dan kamera sekunder. Leovo A7000 berbekal kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 5 MP yang akan memanjakan hobi selfie kamu. Belum lagi adanya dukungan kerja di sinyal 4G LTE menjamin Lenovo A7000 bekerja secara prima untuk mengakses data terbaik.

Lenovo A7000 direkomendasikan karena ada banyak fitur unggulan dihadirkan. Smartphone dengan layar 5,5 inchi tersebut dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 5 MP. Lenovo A7000 dual SIM card juga didukung layar High Definition touchscreen dengan 16 warna yang menjanjikan tampilan gambar ciamik.

MSL_ramadhan-ceria-teaser

Pilihan Menarik Lain

Bagi kamu yang mungkin tertarik belanja smartphone produk lain tidak perlu khawatir. Ada pula beberapa produk dari vendor ternama yang sudah terbukti kualitasnya. Manfaatkan kesempatan program Ramadhan Ceria Lazada untuk membeli produk smartphone canggih lain dari Alcatel, Infinix, Intel, Bose, ataupun Fujifilm. Tidak perlu ragu dengan harganya. Lazada gelar sale besar-besaran khusus untuk kamu.

Ingin belanja lebih hemat dengan diskon up to 90%? Lazada tempatnya. Nantikan pula MEGA DEALS yang akan diselenggarapan pada tanggal 24-26 Juni. Pastikan kamu tidak melewatkan penawaran belanja hemat di Lazada selama bulan Ramadhan ini. Solusi belanja hemat? Temukan jawabannya hanya di Lazada Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *