Cara Membuat Pewangi Pakaian Cepat Saji
Kebutuhan yang primer seseorang itu adalah pakaian karena dapat menutupi badannya dari panasnya matahari, menutupi aurat serta melindungi seseorang dari cuaca dingin. Sehingga pakaian harus selalu diperhatikan terutama didalam hal kebersihan. Dengan memakai pakaian yang rapi, bersih bahkan wangi dapat membuat Anda nyaman dalam mengenakan pakaian tersebut. Namun sebaliknya, seseorang yang mengenakan pakain yang tidak rapi atau tidak wangi sangat mengganggu pengguna pakaian yang lainnya sebab pakaian yang tidak wangi pastinya berbau tidak sedap. Contohnya, jika Anda mahasiswa dan duduknya bersebelahan dengan seseorang, pastinya seseorang itu merasa terganggu dengan bau yang tidak sedap dari pakaian Anda dan hal itu bisa membuat Anda malu dan tidak lagi percaya diri. Jadi selain kebersihan pakaian Anda jaga, keharuman atau wanginya pakaian Anda harus selalu dijaga juga. Sebenarnya pewangi pakaian bisa Anda dapatkan di toko atau pasar yang menyediakan berbagai jenis atau merek minyak wangi. Namun produk Rinso yang paling harum. Jika Anda tidak ingin membeli produk pewangi yang sudah jadi, Anda bisa membuat pewangi secara sendiri. Cara membuat pewangi pakaian itu begini caranya :
  • Siapkan bahan yang akan di perlukan seperti air bersih sekitar 2 kiter, formalin sebanyak 100cc, HEC sebanyak 10 gr, Dehuquad AU sebanyak 20cc, Yara-yara sebanyak 6 gr serta pewangi sebanyak 15cc.
  • Setelah bahan tersedia, langkahnya siapkanlah wadah untuk mengaduk campuran dari semua bahan tersebut. Masukkanlah satu demi satu berbagai bahan itu dan aduk sampai larut. Jadilah minyak wangi buatan Anda sendiri.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.