Promo Liburan Menarik Bersama BNI

Liburan sebentar lagi tiba, tentu saja anda tidak ingin melewatkan momen-momen terbaik seperti ini untuk menikmati suasana berkumpul keluarga tercinta. Bagi anda yang memegang kartu kredit akan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan berbagai macam diskon menarik selama berlibur. Promo kartu kredit BNI menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan liburan hemat dan nyaman bersama putra-putri tercinta anda karena adanya penawaran promo hiburan wisata.

Pada musim liburan kali ini bagi pemegang kartu transaksi non-tunai BNI dapat menikmati tawaran promo credit card BNI. Untuk penawaran terbaiknya adalah diskon tiket masuk wisata air snowbay khusus bagi pemegang kartu kredit yang diterbitkan oleh bank BNI. Anda dapat menikmati suasana di taman hiburan wisata air dengan tawaran yang menarik dari kartu BNI. Penawaran ini dapat anda nikmati hingga 5 Juni 2015.

Promo kartu kredit BNI dengan penawaran diskon sebesar 40% sebagai pembelian tiket masuk ini meliputi :

  1. Promo ini berlaku bagi semua pemegang TapCash BNI, Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI dan iB Hasanah Card. Sementara untuk Kartu Debit BNI Syariah dan Kartu Kredit BNI Coorporate tidak dapat menikmati fasilitas promo ini.
  2. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mengetahui informasi mengenai masa berlaku dan penggunaan, anda dapat menghubungi Call Center BNI atau menghubungi website resmi BNI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *