Kebutuhan Belanja untuk Lebaran Melebihi THR? Ini Solusinya!
Seluruh pekerja atau karyawan yang telah menjadi pegawai tetap pada suatu instansi maupun perusahaan, tentu sangat mengharapkan adanya THR atau sering disebut dengan Tunjangan Hari Raya yang biasanya diberikan oleh perusahaan pada saat menjelang lebaran tiba. Bagi perusahaan ataupun instansi, pemberian tunjangan ini merupakan sebuah bentuk penghargaan atas kerja keras karyawan dalam membesarkan nama perusahaan tersebut. Sedangkan untuk karyawan, tunjangan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari perusahaan atas jasa serta kemampuan yang telah diberikan kepada perusahaan.   Adapun besaran dari THR ini, untuk masing-masing perusahaan tentu saja berbeda-beda. Bahkan dalam satu perusahaan, bisa terjadi perbedaan jumlah pemberian tunjangan ini bagi setiap karyawan. Biasanya untuk menentukan besaran tunjangan bagi karyawan, akan dihitung dengan beban kerja, lama bekerja serta prestasi yang dihasilkan oleh karyawan tersebut. Disamping itu, faktor kemampuan keuangan perusahaan tentu saja menjadi faktor utama untuk memberikan sebuah tunjangan.   Bagi karyawan yang beragama islam, tentu saja THR ini akan digunakan untuk membiayai kebutuhan menjelang lebaran yang akan segera tiba. Misalnya saja untuk membeli busana yang baru bagi diri sendiri maupun seluruh anggota keluarga, atau mungkin untuk membeli makanan kecil sebagai pelengkap hidangan di meja tamu, karena biasanya pada saat lebaran pasti ada saja tetangga ataupun saudara yang berkunjung ke rumah kita untuk sekedar bersilaturahmi. Tunjangan ini, ternyata juga banyak yang dimanfaatkan oleh para karyawan sebagai uang saku selama mudik atau pulang ke kampung halamannya.   Masalah akan mulai muncul, ketika setelah kita membelanjakan uang THRtersebut untuk berbagai keperluan, masih terdapat keperluan atau kebutuhan lain yang belum tercukupi. Misalnya saja harus mengecat dinding rumah yang sudah mulai kusam ataupun harus menyiapkan uang saku untuk keponakan-keponakan yang ada di kampung halaman, dimana jumlahnya cukup banyak. Hal ini tentu saja akan membuat anda harus berpikir kembali, bagaimana agar kebutuhan tersebut bisa dipenuhi tanpa merepotkan banyak pihak atau orang.   Tentu saja, salah satu solusi yang tepat adalah dengan mengunjungi uangteman.com, kemudian mengajukan rencana pembiayaan sesuai yang anda butuhkan. Uangteman.com merupakan sebuah sarana pembiayaan yang menyediakan kepada anda sebuah pinjaman berjangka pendek, dimana permohonannya bisa diajukan secara online. Sarana ini tentu menjadi solusi bagi kurangnya uang THR anda dalam memenuhi kebutuhan lebaran anda karena:  
  • Proses yang diperlukan sangatlah cepat dan mudah, anda hanya tinggal duduk di depan komputer kemudian mengunjungi uangteman.com dan kemudian memilih nominal pembiayaan yang anda butuhkan. Setelah itu anda tinggal menunggu proses pencairan dana dari permohonan tersebut,
  • Persyaratan yang sederhana, hanya dibutuhkan dokumen seperti identitas diri serta mungkin bukti rekening tabungan anda,
  • Tanpa adanya jaminan, tidak perlu susah-susah untuk mencari dokumen kepemilikan asset yang akan digunakan untuk jaminan, karena pinjaman ini tidak memerlukan itu.
main_uang_teman_logo Bunga yang dikenakan oleh uangteman.com kepada anda, sangatlah bersaing. Karena sifatnya yang jangka pendek, maka bunga dihitung secara harian dengan besaran 1% dari total pinjaman. Lama waktu pengembalian pinjaman adalah 30 hari, dimana apabila anda tidak dapat melunasi pinjaman tersebut hingga tanggal jatuh tempo yang ditetapkan, anda bisa mengajukan perpanjangan waktu angsuran dengan membayar biaya administrasi yang murah. Dengan pelayanan yang cepat, ramah dan responsif dari costumer service yang bisa disambungkan secara online juga, anda bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan bila anda ingin mengetahui lebih jauh tentang fasilitas pembiayaan untuk menutupi kebutuhan yang belum tercover oleh THR dari uangteman.com ini.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.