Manfaat Madu Vitabumin Untuk Anak
Vitabumin madu adalah produk madu yang memberikan jawaban atas kebutuhan untuk putra dan putri anda yang susah makan, susah gemuk dan mudah diserang penyakit musiman yang seperti : flu, batuk, pilek dan demam. Berikut adalah penyakit yang sering menyerang putra dan putri anda. Memang penyakit itu masih dalam batas penyakit ringan, namun itu adalah penyakit yang perlu di tanggapi dan dicegah apabila anda bisa memberikan perhatian lebih. Vitabumin madu di produksi dengan kebersihan dan karantina bahan baku yang ketat, dan penjualanya sudah meluas di seluruh indonesia. Formula dari vitabumin madu sehingga mendapatkan paduan sempurna antara madu, ekstrak albumin ikan gabus, temulawak dan pegagan. Dengan rasa yang manis dan lezat sangat di sukai oleh anak-anak. Madu Vitabumin dapat diminum bersamaan dengan makanan atau minuman yang menjadi favorit putra putri anda. Manfaat Madu Vitabumin :
  1. Meningkatkan nafsu makan dan berat badan : Madu, temulawak adalah ramuan asli jawa yang sering digunakan untuk memberikan gizi pendamping yang telah terbukti meningkatkan nafsu makan. Secara turun temurun dari nenek moyang bahan alami tersebut sudah digunakan untuk meningkatkan nafsu makan & daya tahan tubuh bagi anak anak.
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh : Madu, temulawak, dan pegagan sama-sama memiliki fungsi antibiotik dan antioksidan yang sangat bermakna dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Sedangkan albumin memacu pertahanan tubuh dari dalam, dengan membentuk sistem imunitas dalam darah.
  3. Meningkatkan konsentrasi dan kecerdasan : Secara umum, pegagan, madu, dan albumin menjadi nutrisi otak terbaik yang memacu perkembangan kerja otak, sehingga fungsi-fungsi otak terkait dengan kecerdasan, konsentrasi, kemampuan bicara, maupun keterampilan psikomotorik anak bisa berkembang baik.
  4. Nutrisi pendamping pengobatan flek paru : Fungsi antibiotik dari Temulawak, Pegagan, dan Madu sangat berguna untuk mempercepat penyembuhan penyakit TBC anak. Selain itu, temulawak melindungi hati dari pengaruh obat kimia TBC. Albumin berfungsi pula untuk membuat kerja obat TBC menjadi semakin efektif dan cepat.
  5. Nutrisi pendamping terapi autisme : Secara umum, Temulawak berperan meningkatkan daya tahan otak dari racun yang masuk melalui makanan anak yang kurang terjaga kebersihannya, sehingga dapat meningkatkan kinerjanya. madu merupakan sumber energi bagi tubuh, albumin meningkatkan transportasi nutrisi dan obat ke bagian tubuh yang memerlukan, dan pegagan meningkatkan kualitas kerja otak.
Vitabumin madu sudah dapat dibeli secara online dari seluruh indonesia. Dengan layanan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan dan manfaat dari vitabumin kepada putra anda. Apabila anda berminat menjadi agen yang jual madu vitabumin. Selain anda mendapatkan manfaat kesehatan untuk putra anda. Anda juga dapat mendapatkan manfaat ekonomi untuk semua keluarga anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *