Inilah Tips Menarik Modifikasi Yamaha Mio Fino Sporty
Yamaha Semakin di Depan. Tageline dari pabrikan otomotif sepeda motor Yamaha tersebut rasanya bukan hanya sekedar tageline untuk menarik simpati dan minat target pasar sepeda motor. Tageline tersebut pantas menjadi jargon pabrikan Yamaha karena memang produk-produk sepeda motor Yamaha di Indonesia sendiri selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari para pecinta tunggangan beroda dua itu. Contohnya seperti pada produk sepeda motor Yamaha satu ini, yaitu Yamaha Mio Fino yang dilaunching pertama kali pada 2012 lalu. Motor jenis matic ini tampil menjadi motor yang sangat digemari dan digandrungi para pecinta sepeda motor terutama bagi mereka anak muda yang selalu ingin tampil gaya dan keren ketika mereka berkendara di jalanan dengan kendaraan roda dua tersebut. Yamaha Mio Fino yang terdiri dari tiga varian/pilihan ini tampil dengan karakter dan corak masing-masing yang mengakomodasi selera anak muda masa kini. Yamaha Mio Fino Classic sangat cocok digunakan anak muda yang gemar tampil elegan ketika berkendara di jalanan. Untuk Yamaha Mio Fino Fashion sangat tepat jika dipilih oleh mereka kaum hawa yang tetap ingin terlihat fashionable saat berkendara dengan sepeda motor di jalanan. Sedangkan bagi Yamaha Mio Fino sporty sendiri adalah jenis kendaraan Mio Fino matic yang sangat pas ditunggangi di jalanan oleh mereka anak muda yang berjiwa sporty. Sebenarnya tampilan dan desain Yamaha Mio Fino yang sudah berkelas dan cantik tersebut tak perlu mendapatkan sentuhan modifikasi lagi. Akan tetapi sisi seorang manusia terkadang memang selalu merasa tidak puas sehingga cukup banyak juga mereka yang memiliki Yamaha Mio Fino tersebut memodifikasi Yamaha jenis matic tersebut supaya lebih dapat sesuai dengan selera dan kepribadian masing-masing. Jika anda termasuk salah seorang pemilik Motor Yamaha Mio Fino ini khususnya Yamaha Mio Fino Sporty dan ingin memberikan sedikit sentuhan modifikasi pada kendaraan beroda dua tersebut, berikut akan diulas tips modifikasi Yamaha Mio Fino Sporty yang tepat dengan harga yang bersahabat :
  1. Jika anda ingin membuat tampilan Yamaha Mio Sporty anda bergaya modern retro, maka hal yang dapat anda lakukan adalah dengan mengganti jok asli motor tersebut dengan jok tunggal berdesain sedikit menonjol ke arah bagian belakang. Warna jok yang dapat anda pilih adalah warna cokelat gelap supaya kesan retro yang diusung tadi dapat terlihat begitu kuat. Untuk bagian knalpotnya dapat anda menggantinya dengan knalpot bermodel terompet double berwarna silver.
  2. Bagi anda yang ingin merubah tampilan Yamaha Mio Fino dengan mengusung tema klasik, maka dapat dimulai dengan mengganti jok asli motor tersebut dengan jok berwarna hitam mengkilat. Bagian bodynya dapat anda beri sentuhan airbrush cokelat candy dan jangan lupa pula beri aksen stripping. Untuk spionnya gantilah dengan spion kecil berbentuk kotak dan menyempit sedangkan bagian bannya dapat anda menggantinya dengan model ban agak gambot namun cebol.
Itulah cara memodifikasi motor Yamaha Mio Fino yang dapat anda lakukan agar tunggangan anda tersebut tampak lebih menarik dan sesuai dengan personal anda.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.