5 Penting dalam Membeli Mesin Fotocopy Canon Bekas
Mesin fotocopy Canon merupakan mesin yang paling banyak digunakan oleh orang-orang, baik itu milik pribadi maupun kepentingan usaha. Tentunya, anda bisa mendapatkan mesin fotocopy dari berbagai tempat, mulai dari online dan offline, barang baru dan barang bekas, dan sebagainya. Sebagian orang memilih untuk membeli mesin bekas atau sudah pernah digunakan oleh orang lain sebelumnya. Dengan kata lain, bisa saja pembeli tertipu karena kualitas mesin fotocopy tersebut sudah tidak lagi sama seperti semula. Oleh sebab itu, simak tips membeli mesin fotocopy Canon bekas berikut ini agar anda tidak menyesal.
  1. Jika anda ingin membeli mesin fotocopy bekas, sebaiknya beli lah di tempat yang aman dan terpercaya. Dalam hal ini, pilihan terbaik adalah di dealer atau showroom dengan catatan reputasi cukup baik. Selain itu, pastikan bahwa tempat yang menjual mesin bekas tersebut berbadan hukum atau resmi (CV - PT).
  2. Sebelum menentukan kemana anda akan membeli mesin fotocopy bekas, sebaiknya anda meminta rekomendasi dari orang-orang yang anda kenal.
  3. Pada dasarnya, orang yang membeli mesin bekas memiliki alasan harga yang lebih murah. Hal tersebut memang wajar, namun hindari jika ada penjual yang memberikan penawaran dengan harga tidak masuk akal. Banyak kasus penipuan yang memakai trik tersebut agar konsumen dapat tertarik pada produk bekas tersebut. Meski harganya sangat jauh dari harga pasaran, namun kualitas nya tidak akan terjamin.
  4. Sebelum melakukan pembayaran, sebaiknya anda periksa mesin fotocopy dengan teliti.
  5. Minta garansi dengan detail garansi yang jelas.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.