Gedung Perkantoran di Surabaya yang Cocok untuk Disewa

Rent office menjadi sebuah pilihan yang menarik bagi anda yang ingin mempunyai kantor sendiri tapi tak mau direpotkan dengan urusan izin pembangunan gedung baru. Salah satu daerah yang sangat banyak menyewakan gedung perkantoran di Indonesia adalah Surabaya. Tak sulit untuk sewa gedung di Surabaya untuk dijadikan sebagai kantor perusahaan anda.

Surabaya bisa dibilang sebagai kota metropolitan kedua setelah Jakarta. Di kota pahlawan ini, banyak sekali perusahaan-perusahaan besar serta kegiatan bisnis yang  setiap hari putaran uangnya bisa mencapai milyaran rupiah. Oleh karena itu, Surabaya sangat cocok bagi para pengusaha untuk berinvestasi dan menancapkan taji perusahaannya.

Banyak gedung perkantoran di Surabaya yang bisa disewa. Berikut ini beberapa gedung perkantoran yang ada di ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya yang bisa anda sewa sebagai kantor dari perusahaan anda;

  1. Intiland Tower Surabaya

Gedung dengan arsitektur mewah ini terletak di Jln. Panglima Sudirman No. 101-103 Surabaya. Gedung ini memang dibuat untuk disewakan sebagai kantor. Anda tinggal memilih lantai mana yang anda inginkan sebagai tempat dari kantor perusahaan anda akan bernaung. Intiland Tower memiliki ketingginan 12 lantai termasuk dua lantai basement, menara ini memiliki teras pada setiap tingkatnya yang akan membuat sirkulasi udara dan hawa di sekitar gedung menjadi sejuk.

  1. Gedung CBD Surabaya

Gedung ini cocok bagi anda yang menginginkan gedung perkantoran dengan desain minimalis yang hanya akan ditempati oleh perusahaan anda sendiri. Bangunan yang terletak di Jln. Raya Darmo Surabaya ini terdiri dari 4 lantai yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan perusahaan anda. Bangunan ini cocok bagi anda yang mempunyai bisnis yang bergerak di bidang perbankan, kendaraan atau asuransi.

  1. Satelit Town Square

Terletak di Jln. Raya Suko Manunggal Surabaya. Gedung ini lokasinya cukup strategis karena dekat dengan pintu masuk dan keluar jalan tol di kawasan Surabaya. Dengan desain yang modern, membuat Satelit Town Square ini cocok bagi anda yang ingin memiliki gedung perkantoran di Surabaya yang nyaman dan bebas kemacetan.

Demikian tadi beberapa gedung perkantoran yang bisa anda sewa sebagai tempat perusahaan anda di Surabaya. Sewa gedung di Surabaya untuk keperluan kantor tak begitu sulit karena banyaknya pilihan yang tersedia dan siap untuk digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *