Berbagai Variasi Harga Ponsel Android Acer

Sebagai pemain lama pasar laptop dunia, Acer yang merupakan pabrikan asal Taiwan ini juga mengeluarkan berbagai ponsel Android dengan harga yang cukup miring. Akan tetapi dengan harga murah, kualitas ponsel Acer tidak perlu diragukan lagi sehingga menjadi salah satu favorit pecinta ponsel android Indonesia. Harga android yang bervariasi ini didukung dengan kualitas hardware dan software yang cukup mumpuni sehingga dapat bersaing dengan pabrikan lain di pangsa pasar yang sama.

Untuk pasar Low End, Acer menyediakan ponsel Acer Liquid seri Z seperti Z2 Dual, Liquid Z120, dan yang terbaru adalah Acer Liquid Z3 Duo. Ketiga ponsel tersebut memiliki harga yang cukup miring dan terjangkau, berada pada kisaran di bawah 1,5 juta rupiah. Memiliki harga yang murah memang berarti memiliki konsekuensi pengurangan hardware dan software terbaru yang berharga tinggi. Contohnya untuk Z3 Duo yang dibanderol dengan harga 1,4 juta rupiah hanya dilengkapi dengan ketajaman layar 320 x 480 pixels.

Akan tetapi Acer Liquid Z3 Duo telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan untuk meningkatkan pesonanya, seperti kamera belakang sebesar 3.5MP dan internal memory sebesar 4GB (upgradable dengan microSD hingga 32GB) serta OS Android 4.2 Jelly Bean. Meskipun bukan OS terbaru Android KitKat, namun untuk kelas ponsel harga android yang murah ini sudah cukup lengkap dan memfasilitasi pengguna dengan berbagai fitur yang menarik.

Menemani Liquid Z3 Duo, untuk level menengah terdapat berbagai variasi Acer Liquid lainnya yaitu Liquid E2, Liquid S1, dan Liquid E3. Masing-masing dilempar ke pasaran dengan harga 2,1 juta rupiah, 3,4 juta rupiah dan 3,2 juta rupiah secara berurutan. Untuk harga yang cukup membuat Anda merogoh kocek cukup dalam, Acer membenamkan berbagai keuntungan dan kelebihan pada masing-masing ponsel.

Sebut saja Liquid E2 yang dilengkapi lampu flash untuk kamera depan sehingga memudahkan Anda untuk mengambil selfie. Atau Liquid S1 yang sudah dibenamkan dengan processor quad-core berkecepatan 1,5 GHz serta Liquid E3 yang dilengkapi dengan ketajaman layar HD 729p serta kamera belakang yang berkekuatan 13MP. Harga android Acer Liquid E2 mana yang menjadi pilihan Anda?

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.