3 Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah
Selain menggunakan kosmetik cara alami memutihkan kulit wajah juga bisa dijadikan sebagai alternatif, saat ini tak jarang wanita yang menginginkan kulit putih alami, tetapi untuk bisa mendapatkannya tentu tidak mudah, apalagi pigmen asli kulit wanita Indonesia memang tidak putih, melainkan kuning langsat dan sawo matang, tetapi anda tidak perlu khawatir karena masih ada banyak cara untuk mendapatkan kulit wajah impian. Mari simak beberapa tips alami memutihkan kulit wajah berikut ini:
  • Rajin membersihkan wajah, jangan meremehkan hal yang satu ini, kosmetik memang dapat membuat kulit anda menjadi tampak putih, tetapi jika tidak rajin dibersihkan justru dapat menyumbat pori-pori kulit, akibatnya muncul berbagai masalah, mulai dari kulit kusam, komedo bahkan jerawat.
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayur, nutrisi seimbang memang perlu untuk kulit, tetapi akan lebih baik jika anda perbanyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin dan mineral, zat-zat tersebut memiliki peran yang sangat penting di dalam mencerahkan kulit wajah anda.
  • Memakai tabir surya, jangan lupa untuk mengaplikasikan penggunaan pelembab yang mengandung tabir surya atau spf saat keluar rumah, hal tersebut sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, sehingga membuatnya tetap cerah berseri.
Tiga cara alami memutihkan kulit wajah tersebut bisa anda terapkan sekarang juga untuk mendapatkan kulit wajah impian yang putih bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *