Tips Membuka Bisnis Pakaian Jersey
Masih bingung dengan usaha apa yang ingin dijalankan ? Atau ingin memiliki usaha yang cukup menjanjikan ? Salah satu solusi yang cukup baik adalah dengan membuka usaha di bisnis pakaian atau kaos olahraga, terutama jersey  (kaos sepak bola). Tips Membuka Bisnis Baju Jersey Sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang sangat diminati hingga seluruh dunia, sehingga target pasar untuk bisnis baju jersey ini memiliki target pasar yang cukup luas. Bayangkan saja, bukan hanya orang dewasa yang gemar memakai jersey tim favorit mereka, namun hingga anak-anak pun banyak yang menyukai dan memakai jersey. Oleh sebab itu, bisnis baju jersey cukup menjanjikan. Untuk pemula, tentunya akan merasa bingung akan apa yang harus dilakukan. Namun, Galihpamungkas.com menyarankan pemula yang terjun ke dunia bisnis kaos jersey untuk melakukan hal ini :
  1. Memilih kaos jersey Untuk hal ini dibagi menjadi dua bagian, yaitu memilih bahan dan tim sepak bola. Tentunya, pilihlah bahan kaos yang berkualitas agar tidak mengecewakan konsumen. Sedangkan dalam memilih tim sepak bola, pilihlah tim sepak bola yang terkenal dan banyak penggemarnya. Baik tim lokal maupun luar negeri, contohnya Persib, Persija, Persipura, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Bayern Muenchen, Inter Milan, AC Milan, dan lain sebagainya atau kaos tim nasional yang cukup banyak penggemarnya.
  2. Menyediakan berbagai ukuran Menyediakan berbagai ukuran kaos sangat penting dalam usaha bisnis baju jenis apapun. Alangkah lebih baik jika anda menyediakan kaos dengan ukuran lengkap dan jumlah yang cukup. Karena anda pun sudah tahu postur seseorang itu beragam, tidak ada salahnya untuk menyediakan semua ukuran kaos.
  3. Memasarkan Untuk memasarkan kaos jersey, anda dapat menyewa tempat atau kios yang lokasinya cukup strategis dan dilewati banyak orang. Selain itu, anda juga dapat memasarkan kaos jersey di pasar kaget atau di sekitar area stadion sepakbola. Tidak jarang juga di berbagai tempat sering melakukan kegiatan "nonton bareng", anda dapat memajang kaos jersey didekat area nonton bareng tersebut.
  4. Menawarkan kaos Kenalkan produk yang anda miliki mulai dari orang-orang terdekat hingga di jejaring sosial seperti facebook, twitter, BBM, dan jejaring sosial lainnya. Menawarkan kaos jersey sangat penting untuk mendapatkan konsumen.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.