Jangan Pakai Kalung Magnet Saat Kondisi Berikut!

Kalung kesehatan dikenal dengan manfaat yang diberikan serta pengguna merasa senang saat mereka menaruhnya di pergelangan tangan. Jenis dan model yang dimiliki pun cukup beragam sehingga orang cenderung bebas untuk memilih mana yang paling disukai. Keahlian magnet memberi terapi khusus mempunyai tempat khusus pula bagi kebugaran tubuh dan keperluan sehat lainnya. Khasiat yang ditawarkan juga sudah terbukti cukup ampuh sejak zaman dulu.

Kalung untuk kesehatan memberi pertolongan bagi sebagian besar orang untuk menikmati kelebihan dan membantu tampil fashionable. Tetapi, tidak semua kalangan bisa memakai karena ada persyaratan yang harus terpenuhi sebelum memakainya. Dengan demikian sebaiknya anda jangan memakai aksesoris tangan tersebut ketika dalam kondisi berikut:

  • Orang yang mempunyai logam dalam tubuh, seperti logam pada gigi dan penyambung tulang.
  • Memakai alat pacu jantung, karena jika masih nekat mengenakan kalung magnetik, dapat memungkinkan kerja alat pacu jantung tidak stabil.
  • Ibu hamil, hal ini karena medan magnet diduga bisa mempengaruhi cabang bayi.
  • Balita dibawah 3 tahun.
  • Mengidap hemophilia atau kelainan pada darah sulit membeku.

Jika anda masih saja bersikeras memakainya maka bisa timbul kekhawatiran efektif kerja kalung tersebut tidak memberi hal positif. Namun sebaliknya, dapat berakibat buruk bagi ion tubuh yang ingin berkembang dan bisa saja menghambat darah beroperasi maksimal. Kalung kesehatan adalah produk yang membantu laju darah lebih lancar bukan sebatas kebutuhan fashion saja.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.