Makan Sehat Dibulan Ramadhan
Untuk yang sedanng melaksanakan diet pastinya anda memerlukan makanan sehat apalagi dibulan suci ramadhan yang diatur hanya 2 kali makan dalam satu hari, nahh anda pasti membutuhkan resep masakan sehat dibulan ramadhan yang membuat anda bisa menunaikan ibadah saum beserta diet anda lancar . Kalau begitu kita akan berbagi mengenai resep masakan sehat yang bermanfaat untuk badan anda biar langsing, sehat dan tidak menyiksa untuk badan anda. Tentunya sangat berdampingan sekali antara makan sehat dengan pola hidup sehat, itu memang sangat mendekati agar badan kita sehat haruslah makan sehat dan berpola dalam kehidupan. Nah dalam satu bulan ini kita pasti sudah berpola dalam makan tinggal sehatnya aja yang harus kita tingkatkan, inilah resep makan sehat dalam bualan ramadhan, diantaranya :
  • Pada saat sahur anda haruslah memakan sayur- sayuran yang mengandung serat supaya pencernaan anda tetap berfungsi baik meskipun sedang berpuasa.
  • Minumlah air putih minimal 3 gelas pada saat sahur, ini bisa membantu anda supaya tidak dehidrasi pada siang hari, apalagi bagi anda yang pekerjaannya membutuhkan tenaga ekstra.
  • Pada saat berbuka jangan lah anda langsung menyantap makanan berat, seperti nasi atau yang mengandung karbo hidrat, karena itu akan membuat anda menjadi buncit.
  • Seperti yang dijelaskan oleh nabi kita pada saat berbuka makanlah dulu yang manis, ini bermanfaat untuk mengembalikan kembali energi tubuh kita.
Itulah resep makan sehat pada saat bulan ramadhan yang mungkin bisa anda lakukan 😀

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.