Kelebihan Layanan Infinys System Indonesia

PT. Infinys System Indonesia merupakan salah satu penyedia layanan cloud computing berbasis SaaS atau Software as a Service yang menyediakan aneka layanan pilihan untuk berbagai kebutuhan anda. Perusahaan ini merupakan bagian dari Microsoft Gold Partner di Indonesia yang mempunyai jalinan kemitraan dengan beberapa perusahaan professional di bidangnya sehingga PT. Infinys System Indonesia memiliki banyak kelebihan yang menguntungkan bagi siapa saja yang memanfaatkan setiap layanan yang ditawarkan.

Beberapa kelebihan yang membuat layanan komputasi awan yang ditawarkan PT. Infinys System Indonesia lebih unggul dibandingkan perusahaan lainnya yaitu :

1. Pelayanan responsive

PT Infinys System Indonesia selalu mengerti kebutuhan setiap kalangan sehingga mampu memberikan layanan yang cepat tanggap dan memudahkan setiap pengguna.

2. Aman dan nyaman

Layanan yang diberikan Infinys mencakup monitoring, backup dan disaster recovery yang membuat data-data penting tersimpan dengan baik dan aman.

3. Dikelola secara professional

Pengelolaan system yang ditawarkan PT. Infinys System Indonesia dilakukan oleh para ahli yang tersertifikasi di bidangnya.

Dan yang lebih menarik sekaligus menjadi kelebihan dari layanan komputasi berbasis awan dari PT. Infinys System Indonesia adalah biayanya yang terjangkau dan bersahabat. Karena ada banyak pilihan, maka biaya bukanlah hal yang perlu anda khawatirkan untuk memperoleh berbagai layanan yang anda butuhkan. Itulah sebabnya aneka layanan cloud computing dari PT. Infinys System Indonesia selalu mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *