Mall terkenal di jakarta barat
Indonesia memang memiliki banyak pusat penjualan yang tersebar di beberapa pusat perbelanjaan mewah di jakarta seperti mall – mall yang banyak dan sering kita lihat serta jumpai di kota – kota tertentu. Kehadiran mall tentu memang memudahkan sebagian orang untuk membeli barang atau pun sesuatu yang tidak tersedia di tempat lain. Oleh karena itu bagi anda yang belum pernah ke mall atau pun swalayan – swalayan besar tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat tersebut sebagai salah satu channel belanja anda. Oleh karena itu pada artikel kali ini penulis akan memberikan beberapa daftar mall yang terkenal sebagai salah satu referensi untuk anda belanja. Berikut adalah daftar mall terkenal di jakarta barat :
  1. Mall taman anggrek
Merupakan salah satu mall terbesar di daerah jakarta sampai pada tahun 2008. Mall ini setelah itu di gantikan dengan posisi dari grand indonesia pada tahun 2008. Mall taman anggrek ini mempunyai tenant yakni ice rink, electronic solution, gramedia, time zone, xxi, metro, hero dan matahari.
  1. Mall ciputra
Group ciputra membangun mall ciputra di jakarta barat yang menjadi ikon gaya hidup. Mall ciputra juga mempunyai tenant yakni, food library, toko gunung agung, xxi, hero dan matahari.
  1. Mall central park
Mserupakan sebuah mall yang di bangun oleh salah satu pengusaha yakni agung podomoro. Singapura di saingi oleh mall central park ini yang menjadi ikon gaya hidup di asia. Selain itu mall ini juga menyaingi beberapa mall yang ada di sekitarnya seperti mall taman anggrek dan mall ciputra. Mall central park ini juga mempunyai beberapa tenant yakni, celebrity fitness, gramedia, blitzmegaplex, funworld, sogo dan carrefour. Itulah beberapa mall terkenal di jakarta bagian barat.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *