Toyota Agya G
Pada zaman sekarang ini yang merupakan perkembangan sebuah teknologi yang cepat membuat para produsen mobil bersaing denga ketat dengan menampilkan kelebihannya masing – masing. Salah satunya adalah produsen mobil terkemuka di dunia yakni pt. Toyota astra motor yang mengeluarkan mobil terbarunya yakni Toyota agya g. Walaupun sempat di gadang – gadang sebagai salah satu mobil murah. Tetapi mobil toyota agya ini mempunyai kelebihan segudang yang tepat untuk di jadikan mobil tunggangan sehari – hari. Mobil tersebut di banderol dengan kisaran harga 99, 95 juta. Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan mobil tersebut, akan saya bagikan berbagai kelebihannya. Berikut adalah beberapa kelebihan Toyota agya g :
  1. Mempunyai dual srs airbag
Sebagai fitur keselamatan semua mobil dengan type toyota agya sudah memiliki dan di lengkapi dengan dual srs. Salah satu fungsi tersebut yakni agar pengendara dan penumpang merasa lebih aman saat terjadi kecelakaan serta benturan keras.
  1. Mempunyai head unit indash
Walaupun harga mobil tersebut cukup murah tetapi mobil agya memiliki kecanggihan yang lumayan signifikan seperti : usb, aux juga di lengkapi dengan head unit indash yang mampu memutar musik melalui cd.
  1. Mempunyai bagasi yang luas
Memiliki bagasi yang luas di bandingkan dengan mobil sekelasnya.
  1. Mempunyai interior yang luas
Ketika berada di dalam mobil tersebut tidak akan merasakan adu kepala dan adu dengkul ketika duduk sempurna, baik penumpang belakang, penumpang depan dan pengendara.
  1. Mempunyai konsumsi bbm yang irit
Mesin yang di gunakan mobil ini merupakan mesin dengan 1000 cc sama halnya mobil xenia. Jadi dapat di pastikan mobil ini lebih irit karena mempunyai bobot 300 kg lebih ringan di bandingkan dengan daihatsu xenia.
  1. Mempunyai performa yang baik
Tidak bisa di anggap enteng pada mobil ini tenaganya sangat bertenaga dan terasa galak jika di putaran atas.
  1. Mempunyai Transmisi automatic
Toyota agya telah di ciptakan dengan transmisi automatic untuk type g dan type e. Itulah beberapa kelebihan toyota agya type g.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *