Daftar Sekolah international di jakarta
Sekolah memang merupakan kebutuhan bagi setiap anak terutama bagi mereka yang masih membutuhkan pendidikan, abik itu di sekolah ataupun di rumah. Kesalahan dalam mendidik anak tentu saja dapat berpengaruh terhadap mental dan konsep anak tersebut. Oleh karena itu selaku orang tua haruslah mendidik anak dengan benar dan menyekolahkannya dengan baik. Untuk itu bagi orang tua yang mempunya harta yang lebih, tidak ada salahnya untuk menyekolahkan anaknya di sekolah international yang mempunyai kelebihan di bidang tertentu. Berikut adalah daftar sekolah international di jakarta :
  1. Sekolah kedutaan pakistan adalah sekolah international yang terletak di jalan dmpo matraman dalam, ii no. 1 matraman jakarta pusat.
  2. Jakarta utara sekolah international merupakan sekolah international yang terletak di jalan raya kelapa nias kelapa gading permai qc # 1 jakarta utara.
  3. Singapura sekolah international adalah sekolah international yang terletak di jalan bona vista raya lebak bulus, jakarta selatan.
  4. Sekolah international belanda adalah sekolah international yang terletak di jalan jeruk purut rt 003 / rw 03 cilandak timur, jakarta selatan.
  5. International lyee francais merupaka sekolah international yang terletak di jalan cipete dalam, no 32 cipete, jakarta selatan.
  6. Jakarta sekolah jepang adalah sebuah sekolah international yang terletak di jalan elang binatro jaya sektor 9 perigi lama, tangerang banten.
  7. Jakarta international sekolah merupakan sekolah international yang terletak di jakarta.
  8. Jakarta international korean sekolah adalah sekolah international yang terletak di jalan bina marga no 24 ceger, jakarta timur.
  9. International pusat perawatan khusus dalam pendidikan (icsce) merupakan sekolah international yang terletak di jalan jati padang utara no 8 b pejaten – jakarta.
  10. Gandhi memorial international school adalah sekolah international yang terletak di jalan prj kompleks kemayoran blok d kav. No. 1 jakarta pusat.
Itulah beberapa daftar sekolah international di jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *