Tempat kuliner jakarta barat
Jakarta merupakan kota metropolitan yang mempunyai beragam kuliner , bila sebelumnya saya membahas tentang  kuliner jakarta selatan maka tulisan kali ini tentang kuliner jakarta barat. Di jakarta barat terdapat beberapa macam tempat wisata kuliner yang enak dan menggugah selera. Namun pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan tempat kuliner di daerah jakarta barat yang enak untuk di santap dan di cicipi. Berikut adalah beberapa tempat makan di jakarta barat yang patut anda coba :
  1. Restoran ayam goreng legendaris
Restoran ini merupakan salah satu cabang dari restoran yang berpusat di kota yogyakarta. Restoran ayam goreng ini membuka cabang di jakarta tepatnya di jln. Tomang no. 54 , palmerah , jakarta barat. Restoran ayam goreng legendaris ini sudah berdiri sejak tahun 1965 silam lalu. Ayam goreng yang di hidangkan restoran ini terasa sangat gurih dan lembut karena ayam yang di pakai merupakan ayam kampung yang masih muda. Tidak hanya itu restoran ini juga menyediakan tempat yang bersih dan terjaga, sehingga para pelanggan seakan – akan makan di rumah sendiri.
  1. Restoran ke saung grenvil resto
Restoran di berlokasi di jakarta barat tepatnya di kompleks greenville, blok av ,nomer 12 a ini merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam menu sea food seperti kepiting bambu pedas,kepiting saus tiram, kepiting lada hitam, kepiting saus padang dan lain sebagainya.
  1. Restoran bale dahar
Restoran ini merupakan restoran yang cocok buat orang jawa atau yang menyukai masakan adat jawa. Restoran ini berlokasi di kebun jeruk jakarta barat tepatnya di jln. Panjang 5d kebon jeruk. Berbagai menu tersaji di restoran ini seperti : kupat tahu magelang, nasi pecel, gudeg, nasi langgi, lontong opor, nasi opor, rawon dan lain sebagainya yang tentu enak untuk dimakan. Demikianlah mengenai kuliner jakarta barat yang patut anda coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *