5 Restoran enak di jakarta
Jakarta memang merupakan kota metropolitan, ketika anda mengunjugi sebuah tempat rekreasi sekaligus liburan seperti dunia fantasy ataupun tempat rekreasi lainnya. Apa salahnya jika kita mengunjungi restoran jakarta dulu sekaligus mencicipi kuliner yang enak di jakarta. Oleh sebab itu, kalau jalan – jalan ke jakarta, jangan lupa untuk menjajal makanan yang khas, yang telah di sediakan oleh restoran tersebut. Berikut ini adalah 5 tempat restoran jakarta yang dinilai enak :
  1. Restoran takigawa
Kalau dari namanya restoran ini memang menggunakan bahasa jepang. Memang saja, restoran ini menyediakan masakan ala jepang, seperti nasi bakar jepang dan kamemeshi. Penyajiannya terlebih dahulu nasi jepang di rebus bersamaan dengan kaldu ikan dan di beri cabai bubuk yang kering yang berasal dari jepang. Jadi Jika anda ingin mencicipi makanan ini jangan jauh – jauh ke jepang pergi saja ke restoran yang ada di jakarta.  
  1. Restoran paparazi
Restoran ini menawarkan berbagai menu, seperti steak, risotto, portable mushroo dan lain sebagainya.  
  1. Restoran kyoka
Restoran kyoka meawarkan menu ala raja seperti pada masa jepang dulu, yang di beri nama kaiseki. Tak hanya kaiseki restoran ini juga menyediakan shocu yang terbuat dari permentasi ubi.  
  1. Restoran thai village, sharks fin restaurant
Restoran ini menyediakan makanan laut seperti makanan yang berbahan dasar sirip hiu yang di campur dengan kepiting , ayam, irisan cumi, kecambah dan daun ketumbar.  
  1. Restoran gado – gado bonbin
Restoran ini sudah berdiri dari tahun 1960 dan berada di jalan cikin IV 5 jakarta pusat. Restoran ini menyediakan resep olahan gado – gado. Selain itu anda juga dapat mencicipi satu buah porsi, bayam rebus, tahu, kol, irisan tongkol, toge serta telur rebus bercampur dengan bumbu kacang yang dilengkapi taburan emping melinjo. Itulah 5 tempat restoran enak yang terletak di jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *