4 Tips cara mendesain interior rumah minimalis
Interior rumah minimalis memang menjadi dambaan semua orang yang menginginkanya , namun ada kalanya interior rumah minimalis yang salah malah sebaliknya membuat kita tidak betah berada di rumah sendiri. Untuk itu kita harus memperhatikan dalam penyimpanan perabot , tata cahaya dan lain sebagainya. Oleh sebab itu saya akan memberikan tips interior rumah minimalis.   Berikut 4 tips cara mendsesain interior rumah agar terlihat minimalis :  
  1. Mengatur letak
Sebelum anda membuat rumah minimalis ada baiknya anda memikirkan peletakan untuk penyimpanan sebuah perabotan entah itu meja , lemari ataupun barang lainnya. Di kwatirkan kesalahan dalam mengatur letak dan ukuran rumah serta perabot yang tidak sesuai berakibat rumah tidak nyaman untuk di huni.
  1. Menjaga kebersihan
Satu hal yang wajib untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan suasana yang nyaman adalah membersihkan interior rumah setiap hari. Tak hanya itu barang yang tidak terpakai dan tertata dengan baik ada kalanya di simpan di tempat khusus , misalnya gudang atau lemari agar interior rumah terlihat rapi.
  1. Menentukan warna cat ruangan
Menentukan warna cat ruangan memang menjadi sebuah keharusan , ada baiknya ketika memilih warna untuk cat interior rumah, kita haruslah menggunakan warna yang terlihat cerah dan menawan. Saran saya, anda minimal menggunakan dua warna atau lebih agar tidak terlihat monoton.
  1. Mengatur tata cahaya
Selain menentukan warna cat , pengaturan tata cahaya juga sangat di perlukan supaya rumah tidak terlihat redup ataupun gelap. Oleh sebab itu pengaturan cahaya yang baik dapat memberikan kesan tersendiri kepada interior rumah itu sendiri. Walaupun begitu satu hal yang penting jangan melupakan sinar cahaya matahari, karena matahari merupakan sumber alami penerangan selain itu juga kita dapat menghemat pembayaran listrik.   Demikianlah 4 tips cara mendesain interior rumah agar terlihat minimalis.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.