3 Tempat yang Wajib Anda Kunjungi di Singapore
Singapore memang bukan negara yang besar, akan tetapi kebesaran nama negara Singapore adalah karena kemajuannya. Salah satu yang menjadi daya tarik dari negara Singapore ini yaitu banyaknya tempat wisata yang menyuguhkan penorama yang indah serta kaya akan tekhnologi modern yang digunakannya. Selain itu kondisi masyarakatnya yang merupakan masyarakat yang maju dan taat terhadap disiplin yang diterapkan oleh negaranya membuat negara Singapore menjadi negara yang aman serta bersih. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan bersihnya areal perkotaan serta warganya yang ramah dan tidak menampilkan sifat yang jelek dan brutal. Setiap tahunnya jutaan orang dari berbagai penjuru dunia berbondong-bondong datang ke Singapore dengan berbagai kepentingan. Akan tetapi kebanyakan dari para pengunjung tersebut merupakan para wisatawan serta pebisnis. Nah jika kita berkunjung ke Singapore, berikut merupakan rederensi bagi anda dalam berwisata di Singapore ini.
  1. Universal Studios Singapore
Tempat ini merupakan tempat yang selalu menjadi tujuan utama dari para wisatawan selain tempat wisata lainnya. Dengan kocek sekitar S$ 74, anda bisa menikmati semua fasilitas di tempat bermain ini. akan tetapi banyak juga dari mereka yang hanya sekedar berfoto di depan logo universal Studios yaitu bola dunia yang besar yang terdapat di depan pintu masuk Universal Studios Singapore.
  1. Marina Bay Sands
Selain Patrung merlion, marina Bay Sands juga menjadi ikon dari negara Singapore. Bangunan megah dengan arsitektur yang luar biasa canggihnya, menjadikan Marina bay menjadi tujuan para wisatawan yang berkunjung ke Singapore. Marina Bay ini masih satu komplek dengan Merlion Park serta Esplanade. Keindahan serta kemegahannya menjadikan bangunan ini sering dijadikan tempat berfoto oleh para pengunjung.
  1. Garden Bay the Bay
Sebuah taman raksasa yang memiliki luas sekitar 101 hektar ini merupaka tempat yang sangat nyaman bagi berbagai macam tanaman langka yang hampir punah. Tak salah jika tiket masuk ke taman ini cukup mahal, akan tetapi kita akan merasa puas karena keindahan suasan alam serta tanaman di dalam area Garden bay The Bay ini. Nah itulah ketiga tempat wisata di Singapore yang dapat anda kunjungi dalam petualangan anda di tanah Singapore. Selamat berlibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *