Tips Perawatan Wajah
Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang terpenting, karena wajah merupakan bagian dari tubuh yang paling pertama yang bisa dilihat. Dengan mempunyai wajah yang bersih dan putih tentu akan membuat Anda lebih percaya diri. Namun, untuk mempunyai wajah yang putih bersih memerlukan suatu perawatan yang maksimal. Berikut beberapa tips perawatan wajah :
  1. Sebaiknya sebelum menyentuh wajah Anda, usahakan membersihkan tangan terlebih dahulu agar wajah terhindar dari kuman dan bakteri.
  2. Basuhlah wajah menggunakan air mengalir dan berikan pijatan pada saat membersihkan wajah untuk melancarkan peredaran darah. Kemudian bilas wajah dengan bersih dan keringkan dengan handuk yang masih bersih pula.
  3. Jika akan melakukan aktivitas di luar rumah, pakailah pelembap yang bisa melindungi wajah Anda dari pancaran sinar UV. Pelembap akan melindungi wajah dari sinar UV yang akan menyebabkan flek hitam pada wajah.
  4. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan melakukan perawatan wajah dengan membersihkan wajah dengan pembersih yang memang cocok untuk jenis kulit wajah Anda.
  5. Lakukan pijatan kecil sekitar 2 sampai 3 menit setiap malam untuk menjaga kecerahan dan kesegaran kulit wajah Anda. Selain itu, hal itu bisa menghilangkan rasa lelah setelah beraktifitas seharian.
  6. Untuk kulit wajah yang lebih cerah dan segar, minumlah air putih minimal 8 gelas setiap harinya atau memperbanyak konsumsi air putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *