KOTA YANG MENJADI TEMPAT WISATA DU PULAU KYUSHU JEPANG
1. Nagasaki

NAGASAKI

Nagasaki merupakan sebuah kota yang sangat menarik untuk di kunjungi, nagasaki berada di pulau Kyushu dan merupakan Ibukota Nagasaki Prefecture. Jepang Port merupakan salah satu kota terdekat ke Daratan Asia, dalam hubungan perdagangan Nagasaki telah memainkan peran penting selama berabad- abad, dan yang paling penting yaitu sangat sedikit terbukannya ke omor terbatas dari perdagangan asing selama dalam periode Jepang Isolasi. Dalam sejarah barunya, kota yang akan dihancurkan dengan bom atom pada akhir Perang Dunia ll setelah Hirosima adalah Nagasaki. Di Nagasaki terdapat jembatan tertua di Jepang yang bernama Meganebashi, Meganebasi merupakan jembatan yang tercermin di dalam air.  Tanggal 9 Agustus 1945 yaitu sebelum kemerdekaan Indonesia, anda bisa mempelajari penderitaan warga Jepang dengan pemboman atom di Museum Bom Atom Nagasaki. 2. Kagoshima

KOGOSHOMA

Kagoshima merupakan kota utama yang berada di Selatan Kyushu dan Ibukota Prefektur Kagoshima. Karena iklim yang sama ringannya, maka kota ini sering dibandingkan dengan Negara Itali adik kotanya Naples, pohon palem berjajar di sepanjang jalan, suhu relative panas di Sakurajima, Kagoshima Vesuvius.

KAGOSHIMA

Kebanggaan dari Kagoshima yaitu gunning berapi yang putting yang bernama Sakurajima, anda bisa ke tempat itu dengan mengunakan kapal feri. Namun, jika anda ingin melihat panorama pulau maka anda bisa mengunjungi tempat di kota Observatorium. Shiroyama Observatorium merupakan tempat yang dianjurkan untuk dikunjungi. Jika anda lelah setelah melihat semua panorama alam yang tersedia di tempat itu, anda bisa beristirahat di Nagisha yang terhindar dari Gunung Sakurajima. 3. Kobe, Prefektur Hyogo

kobe prefektur hyugo

Kobe Prefektur Hyogo merupakan salah satu kota dari sepuluh kota terbesar di Jepang. Letaknya antara laut dan pegunungan Rokko, Kobe juga bisa disebut salah satu kota di Jepang yang menarik. Selama berabad-abad Kobe sudah menjadi salah satu pelabuhan yang sangat penting, disamping pelabuhan Yokohama, Nagasaki, Hokodate dan Nogata, port merupakan pelabuhan yang dibuka untuk perdagangan luar negeri  pada abad ke-19.

kobe prefektur hyugo 1

Di Kobe terdapat beberapa tempat wisata diantaranya yaitu pemandangan pelabuhan dari pegunungan Rukko, kitano yang sangat eksotik selain itu juga ada wisata sejarah seperti Arima Onsen yang merupakan sebuah Bund yang terkenal, itu lah beberapa yang menarik wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.