KOTA DI HOKAIDO YANG MENJADI TEMPAT WISATA
2 kota yang berada di Hokaido yang merupakan sebuah tempat wisata yang indah dan cukup terkenal di Jepang. Jika anda berkunjung ke Jepang, maka sempatkanlah untuk mengunjungi tempat ini. 1. Sapporo, Hokaido Sapporo Dari 4 pulau utama di Jepang, Hokaido merupakan kota terbesar kedua di Jepang Utara  yang tidak berkembang. Cuaca di musim dingin keras dengan banyaknya salju, dengan suhu dibawah nol dan laut beku, tidak seperti di bagian lainnya disini pada musim panas tidak mendapatkan panas dan lembab.

saporro

Dengan memiliki alam yang murni, Hokaido bisa menarik wisatawan luar yang termasuk pemain sky dan snowboarders di musim dingin. Kota Sapporo merupakan kota yang terkenal di Hokaido. Sapporo merupakan kota terbesar di Hokaido. Dengan adanya tentara bayaran dan Sapporo Festival membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan luar negeri. Anda bisa mencoba berbagai hidangan laut yang segar yang khas. 2. Hokodate, Hokaido

HOKODATE HOKAIDO

Hokodate merupakan kota terbesar ke-2 di Hokaido, dan letaknya di ujung sebelah Selatan Pulau itu. Pemandangan alam yang dapat dinikmati disini yaitu pemandangan dari gunung Hokodate dan juga memiliki hidangan laut yang sangat lezat. Setelah Era Negara Isolasi, Hokodate merupakan satu kota pelabuhan pertama dan dibuka untuk perdagangan internasional, pengaruh yang terkenal mempengaruhi Hokodate dengan perumahan bekas penduduk asing dan benteng bergaya barat antara atraksi dan wisata.

hokodate1

Di sekitar Hokodate terdapat tempat wisata lainnya seperti Onuma Park, Taman Nasional Kuasi, Danau Pulau Bertitik, dengan letak hanya setengah jam di sebelah Utara Hokodate. Anda akan terpikat dengan Hokodate matahari terbenamnya dan juga Hokodate dikelilingi dengan lautan, maka dari itu pastinya yang berhubungan dengan lautan pasti berhubungan dengan kuliner seafoodnya yagng sangat lezat.

HOKODATE12

Berkunjung ke-2 tempat seperti itu akan memeberikan kesan yang tidak akan pernah dilupakan selam hidup anda maka dari itu cobalah untuk sekali mngunjungi tempat-tempat yang luar biasa seperti kedua tempat wisata di atas dan pastikan pengalaman anda diceritakan kepada teman-teman anda yang tentunya akan sangat kegum dengan pengalaman yang anda rasakan. Selamat Berlibuuur…  

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.