cara merubah tampilan facebook
cara merubah tampilan facebook pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara merubah tampilan facebook menjadi lebih unik. tampilan facebook saat ini masih sederhana dan terlihat baik. namun, tahukah anda jika tampilan facebook milik anda dapat diubah menjadi lebih unik lagi ? caranya sangat simpel dan cepat.   berikut ini adalah gambar tampilan baru cara merubah tampilan facebook 2   apakah anda bertanya mengapa saya membuat artikel ini ? yups ... alasannya karena memang setelah saya teliti dengan cara menanyakan pengguna facebook lain tentang merubah tampilan facebook, hanya beberapa persen saja yang mengetahuinya. untuk itu, karena mungkin banyak yang belum tahu, saya akan menjelaskan cara merubah tampilan facebook menjadi lebih modern. anda tidak perlu khawatir jika tampilan yang baru ini tidak memuaskan anda, karena tampilan ini dapat diubah kembali ke tampilan yang sebelumnya anda gunakan.
  • kelebihan :
  1. terlihat lebih modern
  2. lebih cepat dalam segi pencarian orang, games, apps, pages, group, dll.
  3. icons lebih lucu dan unik
  4. memudahkan anda untuk mengganti halaman
  5. dari icon notifications atau pemberitahuan menginformasikan orang yang bersangkutan
  6. dll
  • kekurangan :
  1. saya tidak pernah melihatnya, dan saya tidak mencari kekurangan suatu objek 😀 so ... cari tahu aja sendiri ya ... 😀
  setelah panjang lebar, kali ini saya akan langsung menjelaskan cara merubah tampilan facebook. ok simak dengan seksama agar tidak muncul di pikiran anda bahwa saya adalah pendusta 😀 ... cara merubah tampilan facebook :
  1. silahkan login facebook dulu, jika tidak punya akunnya, anda bisa membuatnya di situs sosialnya langsung www.facebook.com
  2. setelah login, anda akan dibawa ke beranda secara otomatis.
  3. klik profil. biasanya profil ditulis dengan nama anda di bagian pojok kanan atas.
  4. jika sudah masuk ke profil. klik pengaturan ( gambar bulat seperti mesin di pojok kanan atas), kemudian klik pengaturan akun ( pengaturan > pengaturan akun ).
  5. klik umu.m
  6. setelah muncul beberapa opsi, seperti nama, nama pengguna, email, kata sandi, jaringan, dan bahasa. anda harus klik bahasa.
  7. jika sudah klik bahasa, gantilah bahasa menjadi 'English ( United States ) atau English (US)'.
  8. klik simpan perubahan.
  9. tunggu loading page. tampilan facebook anda pun telah berhasil diubah.
jika anda ingin tampilan facebook kembali seperti sebelumnya, lakukanlah hal yang sama seperti cara diatas. namun, ubah bahasanya menjadi bahasa indonesia. semoga artikel ini memberi manfaat, terima kasih 🙂   baca juga hal lain yang bersangkutan :
  1. cara daftar facebook
  2. status facebook lucu banget
  3. 5 game terpopuler facebook
  4. seputar facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *