menghilangkan komedo dengan cepat
menghilangkan komedo dengan cepat   pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara menghilangkan komedo dengan cepat. mungkin anda yang ingin tampil dengan sempurna ( walaupun tidak mungkin sempurna 😀 ) sangat membenci akan adanya komedo, khususnya di bagian hidung. jelas sekali bagi yang mencintai fashion, komedo adalah salah satu ancaman yang sangat nyata. untuk itu, saya akan menjelaskan cara menghilangkan komedo secara cepat. ok langsung saja simak dengan seksama hal - hal berikut ini.
  1. menggunakan pasta gigi, hal ini sangat sederhana dan mudah karena kita pasti sudah tidak asing dengan pasta gigi. hal pertama yang harus dilakukan adalah mengambil sedikit pasta gigi di jari, kemudian oleskan ke bagian yang terdapat komedo tersebut. tunggu hingga pasta gigi tersebut kering. jika pasta gigi sudah kering, segera basuh dengan menggunakan handuk lembut yang telah di celupkan ke air hangat. cukup sederhana bukan ? namun yang harus anda hindari adalah kontak langsung dengan mata.
  2. menggunakan lidah buaya, cara ini juga termasuk cara menghilangkan komedo dengan mudah dan cepat. pertama-tama anda harus mengambil gel pada lidah buaya tersebut. kemudian gel tersebut oleskan di daerah yang terdapat komedo. tunggu hingga sekitar 10-15 menit. hal ini bertujuan agar isi kandungan yang terdapat pada gel lidah buaya dapat teresap dengan baik dan teratur.
  3. menggunakan krim jerawat, cara yang satu ini sangat mudah namun anda memerlukan sedikit rupiah agar anda dapat membeli krim jerawatnya. kandungan benzoil peroksida terdapat pada krim jerawat dapat membantu untuk membasmi minyak dan bakteri jahat yang menempel pada kulit. hal yang harus di perhatikan adalah anda harus menggunakan krim yang hanya direkomendasi atau di anjurkan oleh ahli kulit sebelum anda menggunakan krim tersebut.
hal di atas adalah beberapa tips saja agar anda dapat menghilangkan komedo. sebenarnya masih adalagi cara yang mungkin masih ampuh dan sederhana. namun ketidaktahuan saya yang menjadi penyebabnya 😀 satu hal yang mungkin sangat dan harus anda hindari, menggaruk atau mencabut komedo - komedo pada kulit untuk mengeluarkannya. hal ini jelas akan menyebabkan peradangan pada kulit dan dapat menyebarkan komedo menyebar ke daerah lainnya. bukannya menghilangkan komedo, malah menyebabkan komedo semakin bertambah.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.