pacaran yang top
pacaran yang top pada postingan kali ini saya akan membahas tentang cara pacaran yang mungkin sangat memberi banyak dampak positif. bahkan dapat menghilangkan sifat jelek yang ada pada diri kita. hal ini saya alami saat saya berpacaran dengan perempuan yang sangat religius dan memegang kuat keagamaan islam nya. pokok nya top deh ... bahkan tidak pernah sedikit pun saya menyentuh nya, karena ia marah jika ada seorang laki-laki yang berani menyentuh nya. apalagi dengan alasan yang tidak logis seperti bercanda atau yang lain nya. sebetulnya ini dapat di katakan sebuah curhat pribadi he he he, tapi ini lah yang dapat saya rasakan setelah berpacaran dengan orang yang religius dan memegang kuat keagamaan. baca saja di bawah ini 🙂
  1. ajak pacar untuk shalat berjamaah. tapi jangan berjamaah hanya berdua saja, ajak adik pacar atau sanak saudara pacar anda untuk shalat berjamaah. di jamin deh hati enak dan nyaman setelah shalat berjamaah. hal ini di lakukan jika anda telat untuk shalat berjamaah di mesjid.
  2. belajar bersama dengan pacar. nah ,,, pada belajar bersama jangan sampai berdua-duaan, lha kenapa ?? ketiga nya setan dong. belajar nya sama teman - teman yang lain agar tidak terjadi fitnah atau hal buruk yang tidak di inginka.
  3. rajin lah shalat wajib dan sunat. kemudian anda doakan pacar anda setelah mendoakan orang tua, keluarga, dan diri anda sendiri. tahukah anda hal ini akan menambah keimanan anda agar terhindar dari perbuatan zinah. jelas sekali jika kita selalu melaksanakan shalat wajib, kita akan terhindar dari perbuatan yang mungkar (berdasarkan al-quran).
  4. jika anda sebelumnya sering melakukan hal-hal yang dilarang agama (ciuman, peluk, pegang tangan, dll) sebaik nya hindari. hal ini adalah komitmen anda dalam "menjaga pasangan". jika anda melakukan hal-hal tersebut, anda hanya akan merusak pasangan anda.
  5. ajak pasangan anda untuk hadir di beberapa pengajian secara rutin. hal ini agar dapat menambah pengetahuan agama anda dan pasangan anda. nama anda dan pasangan anda pun pasti terlihat baik oleh masyarakat, anda pun dapat di terima dengan baik oleh masyarakat sekitar daerah pasangan anda. bahkan insyaallah orang tua nya akan memberikan restu kepada anda.
NB : akan terasa bahwa anda sudah berumah tangga 😀

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.