mendapatkan hati wanita
mendapatkan hati wanita pada postingan kali ini saya akan membahas tentang mendapatkan hati wanita . he he he 😀 buat anda yang tidak percaya diri dengan beberapa faktor diantaranya muka pas-pasan seperti saya mungkin menjadi hal yang sangat relatif, hal ini mungkin menjadi alasan anda dan menjadikan hanya bermimpi untuk mendapatkan si dia 😀 . namun hal ini tidak perlu di takuti karena saya yakin setiap manusia pasti memiliki jodoh nya masing - masing (jika anda percaya pada kitab suci al - quran). selain faktor tersebut, ada juga faktor lain seperti malu, putus asa, belum pernah pacaran, dan hal lain nya. untuk itu, saya akan bahas cara mendapatkan hati wanita agar anda dapat mengubah status fb anda yang galau menjadi senang, dan yang lajang menjadi berpacaran he he he 😀 AMIN ... silahkan simak dengan seksama.
  1. jika anda tidak memiliki nomor hp wanita idaman anda, jangan meminta langsung kepada orang nya. lebih baik tanyakan kepada teman dekat nya agar anda tidak malu jika wanita tersebut tidak memberi nomor hp nya.
  2. jika sudah mendapatkan nomor hp wanita tersebut, telepon atau sms dia dengan alasan menanyakan tugas atau kepentingan lain nya. jangan langsung menanyakan tentang kondisi asmara wanita tersebut karena biasanya wanita akan ilfeel dengan hal tersebut.
  3. sms dia dengan hiburan - hiburan yang lucu, hal ini bertujuan agar ia nyaman berkomunikasi dengan anda. jangan mengirim sms yang mengarah ke rayuan - rayuan gombal. hal ini jelas membuat wanita tersebut semakin ilfeel terhadap anda. tapi lakukan juga rayuan gombal tidak terlalu lebay sesekali agar wanita tersebut merasa GR.
  4. jika wanita idaman anda adalah teman dekat, ajak ia mengobrol membahas tugas atau ajak ia bercurhat. hal ini bertujuan agar wanita tersebut dapat terbuka dengan anda mengenai masalah hidup nya. sebaliknya, jika wanita idaman anda adalah teman jauh atau baru kenal, tunjukkan senyuman atau sapaan jika anda bertemu dengan nya.
  5. nah, jika semua hal di atas sudah anda lakukan, anda pasti akan mulai akrab dengan nya. setelah anda akrab, tanyakan lah tentang asmara si dia. jika ia masih memiliki pacar, sebaik nya anda jangan menggambarkan diri anda kecewa. tapi tunjukkan rasa senang anda akan hal tersebut. tunggu hingga ia putus dengan pacarnya kemudian anda support wanita tersebut agar dapat move on. jika berhasil, nyatakan perasaan anda dia secara langsung agar anda terkesan pria yang gentle.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.