Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Penyakit Hernia
hrn Penyakit Hernia atau yang lebih dikenal masyarakat umum dengan turun bero, adalah penyakit akibat turunnya buah zakar seiring melemahnya lapisan otot dinding perut. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit yang dapat menular baik itu dari makanan atau pun minuman. Penderita penyakit hernia ini kebanyakan adalah laki-laki dan terutama adalah anak-anak. Rata-rata penyakit hernia ini banyak diderita oleh masyarakat yang tinggal di perkotaan, seiring dengan banyaknya aktivitas yang mereka lakukan setiap harinya yang membutuhkan stamina yang kuat dan kondisi yang stabil. Dan apabila keadaan stamina lagi kurang dan aktivitas atau kesibukan terus dilakukan dan dipaksakan maka penyakit hernia akan segera dideritanya. Berdasarkan dari kejadiannya, hernia dibagi menjadi 2 bagian. Yaitu hernia bawaan dan hernia yang didapat. Untuk pengobatannya anda yang sudah terkena penyakit hernia ini tak perlu risau dengan anjuran operasi, karena ternyata dengan cara yang alami dan bisa kita buat sendiri obatnya juga terbukti ampuh mengobati penyakit hernia ini. Berikut saya bagikan ramuan yang bisa anda buat untuk mengatasi penyakit hernia. Berikut bahan dan cara mengolahnya :
  1. Ambillah daun ciplukan segenggam tangan, terus dicuci hinggan bersih dan digiling hingga halus, kemudian diturapkan pada tempat yang terasa sakit atau sekelilingnya, lalu dibalut dengan perban atau kain dan diganti setiap 2 kali sehari.
  2. Ambillah 30 sampai 60 gram daun sangketan, kemudian rebuslah dan diperas, kemudian dicampur dengan madu dan diminum.
  3. Ambillah buah kecipir yang masih muda secukupnya sesuai kebutuhan, lalu dicuci hingga bersih dan dipotong-potong. Kemudian ambillah 1 butir bawang merah  dan dikupas kulitnya. Tumbuklah buah kecipir dan bawang merah sampai menjadi halus, tuangkan spirtus secukupnya, aduklah hingga semua bahan tercampur rata. Selanjutnya parampakn pada bagian yang terasa sakit.
  4. Daun ciplukan segenggam, 1 sendok teh adas, 1 jari pulosari dan sedikit garam. Semua bahan digiling sampai halus, dan diremas dengan minyak kepis 4 sendok makan. Kemudian urutlah dan lumaskan pada bagian yang sakit. Lakukanlah secara rutin dan sabar maka niscaya penyakit anda akan sembuh.
Kesembuhan ada pada Tuhan Yang Maha Esa, jadi selain anda berusaha, anda juga harus banyak berdo’a dan memohon ampun. Selamat Mencoba ...!!!

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.