Kiat Menanggulangi Ejakulasi Dini
ej Ejakulasi dini adalah suatu dsfungsi seksual yang dialami kaum pria. Hal ini akan menyebabkan beberapa masalah dalam rumah tangga bahkan bisa menimbulkan perpecahan. Karena tidak puasnya wanita terhadap pasangannya maka hal itu bisa saja terjadi. Tapi anda tak perlu cemas karena kali ini saya akan bagikan ramuan yang bisa menanggulangi ejakulasi dini. Berikut resefnya : jjh
  1. Ambillah kacang arab, lalu rendam di dalam air selama 1 hari 1 malam ya kira-kira 24 jam lah lalu airnya diminum.
  2. Sebelum melakukan hubungansuami istri, gosoklah terlebih dahulu Mr. P dengan air hangat sehingga berwarna kemerahan, serta darahnya mengalir dan hangat juga tegang. Kemudian usaplah Mr. P dengan larutan madu dan jahe.
  3. Ambillah lintah dan taruhlah di dalam botol yang berisi minyak kelapa, kemudian jemurlah diterik matahari hingga larut. Lalu olesi Mr. P dengan larutan itu beberapa kali.
  4. Minumlah ramuan yang terdiri dari bawang merah secukupnya kemudian dipotong-potong. ½ ikan semenit yang kering, bawang putih secukupnya juga dipotong-potong, dan garam secukupnya. Semua bahan dipipis sebagai bahan bumbu ikan semenit itu,  kemudian digoreng sampai renyah seperti kerupuk. Dan setelah selesai makan minumlah air cokak atau legen.
  5. Ambillah daun jarak dan daun jeruk nipis, kemudian tumbuk sampai halus, lalu oleskan pada batang Mr. P selama ½ jam. Lakukan hal ini setiap hari selama sebulan ketika bangun tidur.
  6. Minnumlah ramuan yang terdiri dari 5 gram babakan pohon kendak yang bubuk, 10 gram bubuk akar valerian ( ada di Apotik), 10 gram daun gempor watu yang telah dihaluskan, 10 gram daun meniran putih yang telah dihaluskan, 5 gram bubuk jahe, 5 gram adas, 5 gram pulosari, 5 gram ketumbar, semua bahan tersebut direbus dengan air sebanyak 500 – 600 cc sampai mendidih kira-kira 15 menit. Kemudian diminum dalam satu hari harus habis jangan ditunda untuk besok, dan lebih baiknya bila diminum sebelum makan.
Nah sahabat, itulah beberapa alternatif ramuan yang dapat anda coba untuk mengatasi permasalahan yang membuat keharmonisan rumah tangga terganggu. Jangan sungkan untuk mencoba, semoga bermanfaat.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.