kewajiban menutupi aurat
di posting kali ini saya akan menjelaskan tentang menurut aurat.. menutup aurat adalah menutupi bagian tubuh yang tidak boleh di lihatkan kepada orang lain dan harus menutupinya dengan benar dan ini hukumnya wajib. menutup aurat cowo dengan cewe itu berbeda, kalau cewe menutupinya seluruh badan kecuali wajah dan telapak tangan, kalau cowo menutup aurat nya dari pusar sampai lutut, nah ini yang wajib harus di tutupi oleh anda karena ini penting buat kehidupan anda. oleh sebab itu jagalah kemaluan anda dan tutupilah dengan benar dan menurut ajaran isalam. images (4)
"maka syaitan membisiki pikiran jahat kepada keduanya untuk menampakan kepada keduanya apa yang tertutup dari keduanya yaitu auratnya dan syaitan berkata "tuhan kamu tidak melarangmu dari mendekati pohon ini melainkan supaya kamu berdua tidak menjadi maikat atu tidak menjadi orang-orang yang kekal dalam suraga". ( QS. AL-A'RAAF :19 )
pirman di atas menunjukan bawasannya kita semua jangan terhasud oleh bisikan syaitan untuk menjadikan kamu teman dia dengan hasudan-hasudannya, terutama untuk menutup aurat. karena kewajiban ini harus di laksanakan dan tidak boleh melarangnya, karena kalu di lakukan kita mendapatkan pahala, kalau ingkar kita mendapatkan siksaan. karena menutup aurat ini wajib hukumnya. selain itu menutupi aurat juga sangat bermanfaat oleh kita, terutama seorang perempuan yang di mana harus benar-benar menutupinya dan menjaganya, ini penting agar tidak terjadinya pitnah, pelecehan sexsual dan tidak terjadinya pemerkosaan, karena kalau kita menggunakan pakaian yang menggoda cewe, misalnya rok mini atu pakaian senonoh, nah ini menyebabkan seorang pria akan terganggu dan ingin melakukan perbuatan yang di larang dan di murkai oleh allah swt. nah untuk itu jagalah aurat kalian dengan benar dan sewajarnya. aurat ini di perlihatkan pada watunya, kalu sudam menikah, nah perlihatkan aurat ini kepada suami anda , ini wajib karena suami andalah yang berhak melihat aurat anda, jadi tutupilah dan jangan biarkan orang lain melihatnya. mungkin sekian posting kali ini terimakasih telah berkunjung ke blog ini, mudah-mudahan bermanfaat. amin.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.