Hidup Sehat Dengan Jantung yang Sehat
jj Penyakit jantung adalah pembunuh nomor satu di dunia yang paling ditakuti dan banyak menyerang pada tahun-tahun belakangan ini. Penyakit ini adalah p[enyakit yang sangat berbahaya karena setiap penderita jarang sekali yang sembuh. Tapi anda tak perlu risau, berikut saya bagaikan ramuan tradisional yang terbukti dipakai oleh para tabib untuk mengobati penyakit jantung. Berikut resefnya: Resep Tradisional
  • Minumlah air bunga jeruk nipis, adapun caranya yaitu : ambillah 1 genggam bunga jeruk nipis lalu cuci dan rebuslah dengan air bersih sebanyak 3 gelas dan diamkan hingga dingin, kemudian saringlah dan minum dengan air gula seperlunya 3 kali sehari ½ gelas.
jn
  • Minumlah air kacang hijau, dan caranya yaitu : kacang hijau ½ gelas dimasak dengan air  sebanyak 3 gelas rebus sampai airnya tersisa ¾ nya. Diamkan dan dinginkan lalu saring dan airnya diminum. Sedangkan kacangnya dimakan 3 kali sehari ½ nya.
  • Minum air pulai pundak. Adapun caranya yaitu : ambillah pulai pundak kira-kira 1 jari, kemudian dicuci dan dipotong-potong sesuai selera. Rebuslah dengan air sebanyak 4 gelas dan biarkan mendidih sampai airnya tersisa ¾ nya. Dalam keadaan hangat kuku diminum dengan dicampur madu secukupnya. Diminum 3 kali sehari sebanyak ½ gelas.
  • Minumlah ramuan yang bahannya terdiri dari 50 gram daun sambunglegi, 10 gram biji kedawung yang sudah digoreng sampai gosong, 10 gram kapulogo, 15 gram daun pegagan, 5 gram akar dlingo, 30 gram akar valerian, semua bahan itu direbus dengan air sebanyak 2 gelas, minumlah sehari sebanyak 1 gelas selama yang diperlukan.
  • Minumlah ramuan sebagai berikut, 20 gram daun sambunglegi, 10 gram daun sagamanis, 3 gram kencur yang sudah ditumbuk, semua bahan direbus dengan air sebanyak 1 ½ gelas selama 15 menit, berilah madu secukupnya dan minnumlah 1 gelas sehari sampai sembuh.
  • Minumlah ramuan yang terdiri dari 3 lembar daun sirih yang bertemu kedua ruasnya atau sering dikenal dengan sebutan temu rose, 3 bungkus sedang bawang merah, 14 biji buah kemukus atau 7 jodo, 1 sendok teh jinten putih, adapun caranya yaitu : daun sirih, kemukus dan bawang merah dicuci hingga bersih, sedangkan jinten putih tidak usah dicuci. Tumbuklah keempat bahan ini sampai halus, kemudian campurkanlah 4 sendok makan air. Dan minumlah ramuan ini setiap 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari, niscaya jantung anda akan mengalami kemajuan.
Demikianlah cara menyehatkan jantung dengan ramuan tradisional. Selamt mencoba semoga bermanfaat.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.