Mengobati Mandul dengan Cara Pengobatan tradisional
mnd   Kemandulan adalah ketidaksuburan sepasang suami istri untuk mencapai kehamilan setelah selama 1 tahun melaksanakan hubungan seksual bahkan secara teratur dan tidak menggunakan alat kontrasepsi. Kemandulan harus sangat serius di tangani , karena penyebab kemandulan bisa saja terjadi dari keduanya, baik itu dari pasangan suami atau juga sang istri. Dan untuk penangannya terlebih dahulu harus memeriksa kedua belah pihak. Pemeriksaan dari Sperma  si Suami dan Sel Ovarium si Istri, tapi bukan hanya itu saja,..masih banyak pemeriksaan yang harus dilakukan secara intensif. Pada laki-laki terjadi akibat sumbatan saluran keluar sperma yang disebabkan infeksi atau gangguan bawaan. Pria yang mengalami sumbatan saluran sperma sebenarnya mempunyai sel spermatozoa. Akan tetapi, karena tidak dapat dikeluarkan bersama cairan kental sperma, pria itu tidak dapat membuat wanita hamil. Jadi sesungguhnya pria itu tidak tergolong mandul. mn

Gangguan yang paling sering dialami oleh wanita mandul yaitu gangguan ovulasi. Bila saja ovulasi tidak terjadi, maka tak akan ada sel telur yang dapat dibuahi. sebagian tanda wanita yang mengalami gangguan ovulasi yaitu haid yang tidak teratur atau tidak muncul sama sekali. ada beberapa alternatif untuk menyembuhkan kemandulan selain dengan medis yaitu dengan obat ramuan tradisional. Berikut saya bagikan untuk anda :

  1. Makanlah rujak nanas yang masih mentah 2 kali setiap minggu dan makanlah kecambah untuk lalapan setiap hari, niscaya kesuburan akan datang dalam waktu kurang dari 5 bulan.
  2. Minumlah ramuan ranting daun dadap dan bawang merah setiap hari selama 2 bulan. Kedua bahan tersebut dimasak sehingga benar-benar mendidih, lalu air rebusan disaring dan diminum. Ampasnya diborehkan pada bagian peranakan yaitu 2 jari dibawah pusar ke bawah sampai tulang kemaluan juga borehkan pada pinggul di bagian tulang tunggir.
  3. Minumlah ramuan daun pegga sekepal, batang brotowali sekekpal, daun kemukus sekepal, daun sambiloto sekepal, semua bahan direbus dan air rebusan diminum setiap pagi. Untuk malam harinya, minumlah ramuan yang terdiri dari : daun seledri serta buah kapri, hati sari buah nanas, semuanya ditumbuk halus dan ditambah air masak kemudian disaring untuk diminum setiap malam.
  4. Buatlah tapel perut yang bahannya sebagai berikut : kayu timur secukupnya, buah pala sepotong, semua bahan itu dibakar terlebih dahulu  kemudian ditumbuk sampai halus, kemudian buatlah tapel perut dan tempelkan pada perut sampai ke bawah.
  5. Minumlah ramuan yang terdiri dari : bawang putih, bengle, kencur, sirih dan jong rahap. Semuanya disatukan dan ditumbuk sampai halus kemudian ditambah air sedikit untuk diminum setiap hari.

Beberapa ramuan di atas berdasarkan hasil uji coba para ahli obat tradisional. Jadi anda tidak perlu takut untuk mencobanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *