instal bbm di sony xperia
Instalasi BBM anda susah di Smartphone Sony Xperia?sony-xperia-miro Ribet ya dapet cara instalasinya? Begini solusinya. Mungkin kebanyakan para pemilik Smartphone Sony Xperia kesulitan untuk masuk ke aplikasi ini. Dan sering muncul pemberitahuan bahwa jaringan nirkabel anda terputus, mungkin karena banyaknya orang yang mengunduh aplikasi tersebut menjadi kendala serius bagi para pengguna Smartphone Sony Xperia. Banyak saran buat instalnya gak di play store, ada juga yg ngasih saran cek setting jaringan kemudian kita harus ubah jaringan ke WCDMA Only masuk ke titik akses catat proxy nya lalu kosongkan proxynya, ribet? Tentu lah bagi kita yang bukan ahlinya ribet. Ada juga yang bilang kalo BBM buat Sony Xperia gak kompatibel, masa sih gan sekelas Sony gak kompatibel buat BBM. Agar para pemilik Smartphone Sony Xperia spesifikasi-harga-sony-xperia-j-st26igak kecewa bukan masalah gak kompatibelnya, bukan masalah harus kosongin proxynya, harus download bukan di play store atau apa lah. Gak salah mereka ngasih saran kaya gitu yak arena mereka udah ngerti dan ahli dalam urusan ngutak ngatik Smartphone nya, tapi buat kita susah buat ngikutin langkah yang ribet gitu. Caranya gini gan:
  1. Smartphone Sony Xperia  anda harus Ice Cream Sandwitch minimal yaitu (4.0.0).
  2. Cari signal Wi-Fi, atau mau pake signal Wi-Fi dari hp smarthpone temen – temen agan juga bisa, inget harus pake Wi-Fi kalo udah berkali – kali gak pake Wi-Fi gak bisa masuk. (pemakaian Wi-Fi hanya buat langkah awal agan buat login aja).
  3. Buat agan –agan yang belum punya BB ID daftarin dulu ID agan – agan ke BB ID dengan buka situs BBM.com
  4. Tunggu agan – agan dapet balasan dari BBM.com yang akan masuk ke email agan yang agan daftarin tadi. Tapi agak lama gan buat dapet balasannya, bisa nyampe 24 jam tapi ada juga yang daftar langsung dapet balasan.
  5. Kalo udah ada balasan baru instal aplikasi BBM di play store, gak usah nyari sumber yang gak resmi gan instal aja disana.
  6. Inget instal BBM nya kalo agan - agan udah dapet email balasan dari BB ID. Setelah itu agan install BBM nya terus login dengan email dan password yang agan daftarin tadi, udah deh agan langsung bisa BBM an, invite teman – teman agan.
  7. Good luck.
  8. Selamat mecoba gan. -_-
Update : Sekarang BBM sudah bisa di gingger dan versi android sebelum jely bean. Tanpa harus oprek sana sini, tinggal ke play store, cari dengan kata kunci BBM dan instal selamat mencoba

15 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.