Tempat Wisata Terpopuler Di Spanyol
Spanyol yang di kenal juga oleh kita sebagai negeri matador, memiliki tempat-tempat wisata yang tak kalah menarik dan menakjubkan di banding negara-negara eropa lainnya. Berikut ini tempat-tempat wisata yang menarik yang ada di Negara Spanyol.

1.La Concha, San Sebastian

Pantai-La-Concha-Spanyol Pantai Laconcha yang tepatnya berada di San Sebastian ini merupakan salah satu pantai yang terbaik di Benua Eropa. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah dengan ombak yang bagus terutama untuk berselancar. Selain itu disini juga terdapat banyak fasilitas yang menarik seperti terdapatnya restoran-restoran yang menyediakan makanan enak dan suasana yang indah. Pantai ini di kelilingi oleh tebing-tebing yang curam serta banyak juga pulau-pulau kecil di sekelilingnya.

2. Sagrada Familia, Barcelona

Sagrada-Familia-Barcelona Sagrada Familia sebenarnya merupakan bangunan tempat ibadah umat kristiani alias gereja Katolik Roma. Namun, meskipun bangunan ini tempat ibadah tapi banyak wisatawan yang berdatangan ke tempat ini. Karena bangunan ini memiliki arsitektur bangunan yang sangat unik. Selain itu, jika berkunjung ke bangunan ini kita bisa berkeliling-keliling di dalam bangunan baik ke bagian bawah tanahnya maupun ke puncak menara. Di dalam gereja ini juga terdapat Museum yang menceritakan sejarah dari gereja ini.

3. Real Palacio, Madrid

Real-Palacio-Madrid Real Palacio atau dalam bahasa inggris di sebut dengan Royal Palace merupakan istana kediaman resmi raja spanyol. Namun, istana ini hanya di pakai untuk upacara-upacara yang bersifat kenegaraan. Istana ini pertama kali dibangun oleh raja spanyol yang bernama Raja Carlos III pada tahun antara 1738 - 1755. Raja Carlos III tersebut pertama kali menetap di istana ini di tahun 1764. Perlu anda ketahui, bahwa istana ini merupakan salah satu istana yang terbaik dan terbesar di Eropa, luas dari bangunan ini ialah 135.000 meter persegi. Untuk Interior atau dekorasi dari istana ini tidak perlu di tanya lagi karena sudah pasti di dalamnya terdapat banyak karya seni yang sangat indah dan menakjubkan.

4.Istana  Al Hambra, Granada

Istana-Al-Hambra-Spanyol Istana Alhambra merupakan komplek istana peninggalan dari kerajaan Andalusia. Seperti kita tahu, kerajaan Andalusia adalah kerajaan Islam, bangunan ini adalah salah satu bukti bahwa islam pernah menguasai dan berjaya di Spanyol. Istana ini di bangun oleh sultan banu pada abad ke 14. Komplek Istana peninggalan kerajaan islam yang megah ini sudah berusia 1300 tahun lebih.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.