Tips Fashion Bagi Pria Bertubuh Kurus
142949_kurus460 Banyak pria yang memiliki tubuh kurus tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, termasuk saya hehe, saya termasuk pria yang bertumbuh kurus dan hal tersebut sangat saya rasakan sering membuat penampilan menjadi tidak percaya diri karena khawatir terlihat lebih kurus dan tidak sehat. Ketika memilih pakaian sangatlah bingung mana yang cocok karena khawatir akan menambah kesan kurus. Maka tak heran saya selalu berkonsultasi dengan pacar saya, agar tidak terlihat terlalu kurus. Menurut media yang membahas tentang fashion, sebenarnya bagi pria yang memiliki tubuh yang kurus, tidak terlalu sulit dalam memilih pakaian atau busanan yang cocok. Karena mungkin memang pada dasarnya pakaian pria baik untuk pria yang memiliki tubuh kurus, normal atau gemuk memang tidak berubah. Ya masih seputar kemeja, kaos celana panjang dan lain-lain yang nota bene dari dulu tetap saja pakaian-pakaian seperti itu mungkin perubahannya hanya dalam motif, warna, bahan dan variasi lainnya. Dari pada kita berbicara panjang lebar, mari langsung saja kita bahas tips fashion bagi pria yang memiliki tubuh kurus.
  • Sekarang dikalangan pria, sedang tren celana pensil atau celana yang ketat. Nah, bagi anda yang memiliki tubuh kurus sangat di sarankan agar menghindari celana dengan model seperti itu karena akan membuat anda terlihat aneh. Begitupun dengan pakaian bagian atas, disarankan juga agar menghindari pakaian yang sempit, karena pakaian seperti itu akan membuat tubuh anda seperti “papan”. Agar tubuh anda terkesan lebih berisi usahakanlah menambahkan jaket, sweater dan yang lainnya supaya tubuh kurus anda tidak terlalu terlihat.
  • Jika anda memakai jaket, usahakanlah memilih atau memakai jaket yang panjangnya sampai kebawah sedikit di atas pantat, jika memakai jaket yang panjangnya di atas pantat akan membuat kesan kurus anda bertambah.
  • Ketika anda memakai celana panjang, jangan takut untuk memakai celana yang bermotif, karena hal tersebut akan memberikan kesan kaki anda lebih berisi.
  • Ketika memakai celana panjang anda pun harus memastikan celana panjang tersebut panjangnya melebihi mata kaki, karena jika menggunakan celana yang kurang dari pergelangan kaki, akan membuat kesan kaki terlihat kecil.
  • Agar siku anda yang runcing tidak terlihat, disarankan untuk menutupinya dengan menggunakan kemeja atau T-shirt panjang. Dengan pakaian seperti itu akan membuat siku anda lebih berisi.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.